Ruben Onsu Senggol Komika Ridwan Remin, Betrand Peto dan Sarwendah Dijadikan Bahan Roasting

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 9 Februari 2021 14:36
Ruben Onsu Senggol Komika Ridwan Remin, Betrand Peto dan Sarwendah Dijadikan Bahan Roasting
Lagi-lagi tak terima, Ruben Onsu ungkap aksi kemarahannya terhadap komika yang menjadikan sang anak bahan roasting.

Sosok Ruben Onsu dikenal tegas dengan aksi bully-ing yang belakangan ini meresahkan. Bukan tanpa sebab, Ruben Onsu meradang. Anak laki-laki tertuanya, Betrand Peto menerima penghinaan dan perundungan lewat media sosial Instagram.

Kemarahan Ruben Onsu ditunjukkan lewat unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbaru, Ruben mengumbar wajah anak perempuan yang menghina Betrand Peto dalam dua buah video singkat.

Dalam video yang diunggah oleh Ruben Onsu, terlihat si pelaku membandingkan Betrand Peto dengan grup idol K-Pop populer, BTS. Tak sekedar membandingkan, si pelaku juga menyinggung status hubungan keluarga Betrand dengan Ruben.

1 dari 4 halaman

Terbaru, Ruben kembali menunjukkan aksi kurang nayamannya. Hal ini terjadi lantaran sosok komika Ridwan Remin menjadikan Betrand Peto sebagai bahan rosting. Hal itu pun diunggah langsung oleh Tuben dalam feeds Instagram pribadinya. Kira-kira seperti ini bunyi roasting yang dilakukan oleh Ridwan Remin

" Betrand Peto, gue tau juga tapi gue gak kenal. Makanya begitu ada videonya viral nyium-nyiumin Sarwendah, yang ada di benak gue ya Su'udzon karena gue cuman tau, tapi gak kenal. Jadi di otak gue 'Ni anak sang*an amat', kayak kurang ajar manfaatin momen kerana gue gak tau akhirnya sok tau" .

2 dari 4 halaman

Ruben Onsu dan keluarga © Diadona

" Coba kalau gue kenal, mungkin faktanya berbeda. Siapa tau di posisi itu bukan Betrand Peto yang manfaatin momen, tapi dia yang dimanfaatin sama Ruben Onsu. Peraturan saling nyium sesama anggota keluarga kan dibikin sama Ruben Onsu. Siapa tau nih disaat kita nge-judge dia, nonton video, 'Ni orang sang*an banget sih'. Di saat yang sama Ruben nonton videonya ketawa-tawa. 'Ah, dicium tuh istri gue, habis itu lu nyium gue. Gak mau gue geprek lu'" .

Ruben Onsu merasa kurang nyaman dengana danya video tersebut, Ia pun kemudian mengajukan pertanyaan.

3 dari 4 halaman

" 1. Jika menurut anda cara saya salah, apa PANTAS jd bahan ejekan ?
2. Jika posisi nya saya tukar, anda jd saya dan saya jd anda, bagaimana perasaan anda ?" tulis Ruben.

" disini izin saya jelaskan kalau bahan roasting yg anda buat dari cerita yg terkesan membenarkan apa yg anda ucapkan." Lanjut Ruben dalam keterangan caption.

Ruben juga mempertanyakan perihal harti nurani Ridwan Remin yang menggunakan anaknya sebagai bahan roasting. Bahkan, Ridwan sendiri tidak tahu bagaimana cerita lengkapnya.

4 dari 4 halaman

" mas yg terhormat maaf jika ada tulisan saya yg salah, tp saya hanya meluruskan saja, dgn video ini yg tersebar. kita sama2 org yg bekerja di industri hiburan, dan anda juga tahu kalau perasaan saya, jika istri dan anak saya menjadi bahan ejekan." lanjut Ruben.

Hem, bagaimana nih Guys menurut kamu. Coba share argumen di kolom komentar ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu)

 

Beri Komentar