Banjir Hujatan, Nia Ramadhani Akui Mau Jadi Host TikTok Awards Demi Mikhayla

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 9 Februari 2021 13:44
Banjir Hujatan, Nia Ramadhani Akui Mau Jadi Host TikTok Awards Demi Mikhayla
Ternyata sang anak lah yang menjadi alasan Nia menjadi host di acara TikTok Awards.

Nia Ramadhani beberapa waktu lalu menghebohkan publik karena penampilannya di acara TikTok Awards 2020. Dinilai kurang memumpuni ketika menjadi host acara ini, Nia pun dibanjiri hujatan.

Menghadapi hal ini Nia pun mengaku jika dirinya memang merasa salah atas penampilannya.

"Misal ada yang nanya, ya iya kemarin aku salah, melakukan kesalahan, dengan keterbatasan gue, gue tidak mampu," tegas Nia.

Membuat kesalahan pada penampilannya, Nia mengungkapkan jika putri pertamanya Mikhayla lah yang membuatnya mengambil tawaran ini.

1 dari 2 halaman

Mikhayla Bangga Banget dengan Nia

Nia Ramadhani dan Mikhayla © Diadona

Dilansir dari acara Nyonya Boss, kakak Nia mengungkapkan jika putri Nia begitu bangga pada ibunya ini, " Mikhayla bangganya bukan main. Its a good thing sih." ucap Gita Janu.

Dan kebanggaan sang anak pada Nia ini lah yang membuat Nia makin sedih,

" Dan itu salah satu yang bikin dia (Nia) agak sedih lagi, " lanjut Gita.

 

2 dari 2 halaman

Mikhayla Alasan Nia Menjadi Host di TikTok Awards

Nia Ramadhani © Diadona

Nia pun akhirnya mengungkapkan jika salah satu alasannya menjadi host pada acara ini adalah karena Mikhayla. Nia nampaknya ingin membuat Mikhayla bangga pada ibunya ini.

" Setiap kali gitu, 'Sebenernya gua tuh ambil ini buat Mikhayla juga'." ucap Tere membeberkan ucapan Nia padanya.

Diakui Nia jika putrinya ini tak mengetahui jika Nia merupakan salah satu selebriti terkenal di Indonesia. Karena itu, kemunculannya di tv dapat memberikan rasa bangga pada putrinya.

Nia Ramadhani © Diadona


" Karena dia nggak tau gue siapa. Jadi pokoknya kalau gue muncul di tv, gue temenan sama Sandri yang di ada centang, dia merasa gue itu seseorang buat dia." sahut istri Ardhi Bakrie ini.


" Padahal gue bilang, mama tuh dulu main sinetron lho kak. 'Nggak-nggak mama ada di TikTok, mama tau nggak, mama ada di foryourpage.'Yaallah segitu doang gue.'" tambahnya.

Seorang Nia tetap lah seorang ibu, jadi tak heran jika ia melakukan banyak hal demi anaknya, salah satunya adalah menjadi host pada acara TikTok Awards. 

Beri Komentar