Dituduh Hamil di Luar Nikah, Audi Marissa Emosi dan Siap Laporkan Oknum ke Polisi

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 11 Desember 2020 12:07
Dituduh Hamil di Luar Nikah, Audi Marissa Emosi dan Siap Laporkan Oknum ke Polisi
Langsung hamil setelah menikah, Audi Marissa justru mendapat tuduhan hamil di luar nikah.

Audi Marissa nampak sedang berbahagia setelah mengumumkan kehamilan pertamanya. Sayangnya, kabar bahagia ini tak disambut hangat oleh beberapa netizen. Bahkan, beberapa netizen justru menuduh jika Audi Marissa hamil di luar nikah. Sontak hal ini membuat istri dari Anthony Xie ini geram.

Tak sampai di situ, Audi nampak serius menanggapi hal ini dan bakal melaporkan orang-orang yang memfitnahnya ke pihak kepolisian. Hal ini ia ungkapkan langsung melalui akun TikTok pribadinya. Terlebih lagi, Audi memiliki bukti yang cukup kuat bahwa dirinya baru dinyatakan hamil usai menikah pada 12 September 2020 lalu.

1 dari 2 halaman

Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

" Guys yang ngomong kayak gini (hamil di luar nikah) gue benar akan laporkan. Karena gue merasa ini fitnah dan gue ada buktinya. Gue enggak bisa tinggal diam nih menghadapi orang-orang kayak gini," kata Audi dalam video TikTok-nya.

Audi mengatakan jika dirinya tak terima jika dituding hamil di luar nikah. Menurutnya hal ini sangat mengganggu pikirannya dan suaminya.

" Nggak Semua orang bisa menerima kata-kata kalian. Jujur tudingan hamil duluan itu benar-benar mengganggu pikiran aku banget. Jadi supaya kalian tahu, aku akan kasih bukti penjelasan dari dokter aku," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Kata dokter yang Menangani Audi

Dalam video tersebut, Audi juga menunjukkan bukti komentar dokter yang menangani kandungannya. Dokter yang diketahui bernama Thomas Chayadi ini mengatakan, masa subur Audi Marissa bertepatan dengan hari pernikahannya. Sehingga usia kandungannya dihitung dari hari pertama haid terakhir (HPHT), yang saat itu sudah memasuki 4-5 minggu.

"Hi Mbak @mukarramaukha, kebetulan aku dokter yang usgnya. Mbak Audi pas lagi hari H pernikahan lagi masa suburnya. jadi yah 2-3 minggu setelahnya positif usia hamilnya dihitung 4-5 minggu mbak. Bukan 2-3 minggu," ujar dokter Thomas Chayadi yang diketahui adalah dokter kandungan dari Audi Marissa.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Beri Komentar