Betrand Peto Keciduk Unfollow Instagram Seluruh Keluarga Ruben Onsu, Ada Masalah?

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 1 Februari 2021 19:03
Betrand Peto Keciduk Unfollow Instagram Seluruh Keluarga Ruben Onsu, Ada Masalah?
Wah, ada apa nih?

Betrand Peto mengejutkan netizen setelah ketahuan meng-unfollow keluarga Ruben Onsu di Instagram. Setelahnya, Betrand pun membagikan video dirinya mengungkapkan rasa kecewa.

Kabar ini terbilang menghebohkan, karena selama ini Betrand Peto sangat diperhatikan oleh keluarga Ruben Onsu. Apa yang sebenarnya terjadi? Scroll artikel berikut untuk penjelasannya.

1 dari 6 halaman

Pengguna media sosial khususnya Instagram dikejutkan setelah melihat akun milik Betrand Peto meng-unfollow ayah angkatnya, Ruben Onsu. Tidak hanya Ruben, ternyata istrinya, Sarwendah sampai akun adik-adiknya pun di-unfollow Betrand.

Following Instagram Betrand Peto © Diadona

Setelah ditelisik, penyanyi yang disapa Onyo ini hanya mengikuti 16 akun Instagram diantaranya milik Ivan Gunawan, Anneth Delliecia hingga Alifa Lubis. Padahal akun milik Ruben Onsu dan Sarwendah masih mem-follow akun @betrandpetoputraonsu.

Sayangnya, belum diketahui permasalahan yang terjadi di antara mereka. Betrand Peto juga sudah sangat lama membagikan foto bersama keluarga Ruben. Terakhir, dia memposting foto dengan adiknya pada April 2020 lalu.

2 dari 6 halaman

Seiring dengan kabar ini, Betrand Peto mengungkapkan perasaan kecewanya lewat Instastory. Tapi bukan ungkapan kecewa untuk keluarga The Onsu, melainkan kepada penggemarnya yang disapa BXB.

Insta Story Betrand Peto © Diadona

" Onyo mau bilang sama BXB, Onyo kecewa sama BXB. Onyo enggak nyangka BXB bisa kayak gini. Apa yang kalian bilang itu enggak bener," kata Onyo.

3 dari 6 halaman

Insta Story Betrand Peto © Diadona

Tampaknya, banyak penggemar yang mempermasalahkan postingan yang dibagikan Betrand. Pasalnya, pelantun Deritaku ini menegaskan kalau dia sangat disayang oleh keluarga The Onsu. Dia pun diperbolehkan untuk membagikan unggahan apapun.

" Onyo di sini sangat dimanja sama tim manajemen. Sama keluarga The Onsu, Onyo dimanja, Onyo sangat disayang. Menurut Onyo, apapun yang Onyo posting di Instagram Onyo, enggak papa. Ini terserah Onyo. Tapi kenapa BXB kayak gini? Onyo enggak nyangka BXB bisa kayak gini. Onyo kecewa sama BXB," sambung Betrand.

4 dari 6 halaman

Tidak berhenti sampai di situ, keesokan harinya, penyanyi 15 tahun itu kembali menunjukkan rasa kecewanya. Karena hal ini, lagu milik adiknya, Thalia Putri Onsu atau yang disapa Cici ikut terdampak. Betrand juga menegaskan kalau dia tidak dibeda-bedakan oleh keluarga Ruben Onsu.

Insta Story Betrand Peto © Diadona

" Sebenernya hari ini tuh video klipnya Cici dan ada Onyo juga. Kalian inget enggak sih, waktu video klip Deritaku, Cici pernah bantuin Onyo dan enggak ada beda-bedanya," ujar Betrand di video yang diposting, Senin, 1 Februari 2021.

" Onyo di sini sangat disayang, semua Aunty Uncle, semua sangat disayang. Sebenernya Onyo hari ini bantuin Cici, tapi jadinya enggak. Di sini Onyo tidak ada yang namanya dibeda-bedakan," tegasnya.

5 dari 6 halaman

Beberapa penggemar diduga merasa kalau Betrand Peto dimanfaatkan oleh keluarga The Onsu. Tapi Betrand pun membantah hal itu. Justru dia ingin kehadirannya bisa menambah kebahagiaan untuk orangtuanya, Ruben Onsu dan Sarwendah. Betrand pun hanya meminta dukungan dari para penggemarnya.

Insta Story Betrand Peto © Diadona

" Kalian tahu kan, The Onsu sebelum ada Onyo sudah terkenal, udah bahagia. Onyo maunya kalau ada Onyo, The Onsu akan lebih bahagia lagi tapi Onyo enggak suka ada yang bilang membeda-bedakan. Apalagi yang namanya dimanfaatkan, jadi buat BXB terima kasih. Apapun yang Onyo lakukan, tolong di-support. Apapun yang Onyo posting, itu hak Onyo sendiri," tandas Betrand Peto.

6 dari 6 halaman

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan jelas dari Ruben Onsu terkait permasalahan unfollow yang dilakukan akun Instagram putranya, Betrand Peto. Belum pula diketahui masalah apa yang membuat Betrand Peto sampai mengungkap rasa kecewa kepada para penggemarnya.

Duh, semoga semuanya baik-baik aja deh ya. Nggak ada berantem-bernateman antara mereka ini. Gimana menurut kalian guys?

Beri Komentar