Diterpa Gosip, Wulan Guritno Akhirnya Buka Suara Soal Orang Ketiga di Rumah Tangganya

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 18 Maret 2021 16:32
Diterpa Gosip, Wulan Guritno Akhirnya Buka Suara Soal Orang Ketiga di Rumah Tangganya
Simak yuk

Wulan Guritno menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seperti yang diketahui sebelumnya, ibunda Shaloom Razade ini mengagetkan publik dengan kabar bahwa ia menggugat cerai suaminya.

Kabar ini tentunya sangat membuat publik terkejut. Pasalnya, selama beberapa tahun bersama, rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri hampir tak pernah dikabarkan mengalami keretakan, bahkan berita miring sekalipun.

 

1 dari 4 halaman

Sebelum menjalani perceraian, Wulan Guritno dikabarkan memiliki isu tak sedap dari rumah tangganya yakni adanya orang ke tiga. Namun, ternyatav terpaan gosip tersebut dibantah oleh Wulan sendiri.

 

 

2 dari 4 halaman

Menurut Wulan, hal tersebut bukanlah penyebab dirinya dan suaminya bercerai. Hal ini dikarenakan keduanya telah memutuskan mengakhiri rumah tangga mereka secara baik-baik.

" Kan kalian masih lihat di Instagram aku, anak, kita masih baik-baik," ucap ibu tiga anak itu saat dijumpai usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3).

3 dari 4 halaman

Sejak awal kabar perceraiannnya mencuat ke publik, Wulan Guritno pun memilih untuk bungkam mengenai apa penyebab percerainnya. Ia hanya menegaskan bahwa saat ini, komunikasi dengan suaminya masih baik-baik saja.

" Kan kalian juga lihat sendiri saya masih baik-baik saja kan sama suami. Dalam arti ini, dalam arti hubungan pertemanan, persahabatan, keluarga," pungkasnya.

Beri Komentar