Cerai 2 Kali, Wulan Guritno Berikan Pesan Khusus untuk Kedua Anak Perempuannya

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 6 Maret 2021 12:07
Cerai 2 Kali, Wulan Guritno Berikan Pesan Khusus untuk Kedua Anak Perempuannya
Wulan Guritno beri pesan khusus kepada anak yang kini sudah beranjak dewasa.

Artis senior Wulan Guritno belakangan ini banyak dibahas setelah berhembusnya kabar dirinya menggugat cerai sang suami, Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, setelah membina rumah tangga sejak 2009.

Selama 12 tahun, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah dikaruniai dua anak berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Kehidupan pernikahan mereka selama ini juga jauh dari gosip miring.

1 dari 3 halaman

1. 'Be Your Self'

Dalam sebuah tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Kamis (4/3/2021), Wulan Guritno mengungkap perasaan dirinya yang telah menerima keadaan. Di lain sisi, ia juga turut memberikan pesan syarat akan pelajaran hidup kepada anaknya yang kini beranjak dewasa.

" Aku selalu nerapin 'be your self', itu yang paling utama. Arti be your self itu dalam banget karena kadang kita termakan oleh kehiidupan amnusia lainnya seperti iri dan dengki" papar perempuan 39 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Fokus dengan Apa yang Diinginkan

Wulan Guritno dan Shalom RazadeWulan Guritno dan Shalom Razade © instagram.com/sharazaaa

Tak hanya itu saja, Wulan Guritno juga memberikan nasihat keibuannya agar sang anak, Shaloom Syach Razadee senantiasa fokus dengan apa yang ia mau serta tak menghiraukan keinginan orang lain.

" Jadi dengan itu fokus atas apa yang kamu mau, bukan keinginann orang lain atau seperti orang lain gitu" lanjut pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno tersebut.

Sebagai tambahan, untuk mencapai apa yang diinginkan, Wulan juga mengikutkan kata disiplin sebagai salah satu rumus yang harus dipegang teguh anaknya.

3 dari 3 halaman

3. Disiplin Hidup

" Paling kuncinya itu sih, dua, 'Be Your Self' dan 'Knowing What You Want'. Dari situ lo akan fokus, disiplin itu adalah satu hal lainnya ya" papar Wulan.

Hem, memang tak mudah untuk menjadi sosok ibu yang selalu ada dan siap siaga membimbing anak. Terlebih, sosok anak yang sedang beranjak dewasa rentan akan godaan. Untuk itu, Wulan selalu mewanti-wantu sang anak agar senantiasa selalu dalam jangkauan dan koridor yang benar. Semangat terus buat Wulan Guritno serta sang anak.

Gimana nih menurut kalian Guys? Coba komen di bawah ya.

 

Beri Komentar