Ditendang Hingga Terjatuh, Motor dan Uang Ibu Rumah Tangga Ini Raib Dibawa Begal

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 20 April 2020 09:00
Ditendang Hingga Terjatuh, Motor dan Uang Ibu Rumah Tangga Ini Raib Dibawa Begal
Di masa yang sedang sulit kok masih ada saja ya orang-orang merugkina gini.

Akhir-akhir ini kasus pembegalan kian marak di beberapa daerah. Entah apa yang melatarbelakangi hal ini, yang jelas ini sangat meresahkan warga. Karena, selain mengambil harta korban para pembegal juga kerap menyakiti korban-korbannya.

Seperti apa yang dialami oleh ibu rumah tangga dari Bandung ini. Melansir dari laman Merdeka, perempuan bernama Deis Febriani ini mengalami luka dan beberapa cedera karena dijatuhkan dari motornya oleh kawanan begal. Tak hanya itu motor dan sejumlah uangnya pun raib digondol oleh begal tersebut.

1 dari 3 halaman

Ibu rumah tangga yang setiap hari menjual makanan secara online tersebut menjadi korban pembegalan di kawasan Kota Bandung. Saat itu ia pulang sehabis mengantarkan makanan kepada pelanggannya sekitar pukul 23.00 pada tanggal 16 April.

Namun, ketika di tengah jalan ia diikuti oleh orang misterius yang berboncengan. Saat melewati jalanan yang cukup sepi, pelaku mendorong motor Deis hingga Deis tersungkur ke jalanan. Lalu, pelaku membawa kabur motor dan juga tas Deis yang berisi ponsel dan uang sekitar satu juta rupiah.

Akibat kejadian itu, Deis mengalami luka-luka dan cedera di beberapa bagian tubuhnya. Berdasarkan keterangan korban, pelaku tersebut memakai masker hingga korban sulit untuk mengenali wajahnya.

2 dari 3 halaman

Untung saja pengendara yang lewat di jalan itu ada yang berhenti dan menolong Deis yang saat itu sudah tidak berdaya. Deis pun dibawa ke rumah sakit untuk menjaani pengobatan.

PIhak kepolisian setempat sudah menerima laporan tentang kejadian tersebut. Pihak kepolisian juga sedang mnyelidiki kasus ini secara intensif untuk menelusuri jejak pelaku yang berhasil melarikan diri tersebut.

Duh, di masa-masa yang sedang sulit ini kok ya masih ada saja yang masih nekat melakukan kegiatan yang merugikan masyarakat. Semoga pelaku lekas ditemukan. Oh iya, kalian juga selalu waspada dan stay safe, ya!

Beri Komentar