Masih Berlumuran Darah, Bayi Ini Dibuang Ibunya di Atap Rumah

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 6 April 2020 11:27
Masih Berlumuran Darah, Bayi Ini Dibuang Ibunya di Atap Rumah
Malang sekali nasib bayi laki-laki ini

Sungguh malang nasib bayi ini tak ada pelukan hangat sang ibu ataupun elusan kasih sayang dari sang ayah. Entah apa yang ada di dalam pikiran ibu bayi ini hingga tega membuangnya.

Kasus pembuangan bayi ini terjadi Mojokerto, tepatnya di Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Dilansir dari media lokal, bayi malang ini ditemukan pada Jumat 3 April pada malam hari.

1 dari 3 halaman

Yang menemukan adalah Prapto dan Farida, seorang pasangan suami istri. Saat itu mereka mendengar suara tangis bayi yang tak jauh dari rumah mereka. Pasangan suami istri tersebut langsung bergegas mencari dari mana suara tangisan tersebut.

Ternyata tangisan suara itu dari rumah tetangganya. Mereka memutuskan masuk ke rumah yang sedang kosong tersebut. Benar saja, mereka menemukan bayi yang masih berlumuran darah di atap rumah tersebut.

2 dari 3 halaman

Bayi yang masih berlumuran darah dan tanpa ada sehali pakaian itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Bayi tersebut masih hidup, dan di rawat di sebuah rumah sakit di Mojokerto. Mungkin jika telat sedikit banyi tak berdosa tersebut akan kehilangan nyawanya.

Kabar penemuan bayi tersebut tersebar dengan cepat. Petugas desa pun dengan sigap mencari siapa yang abru saja melahirkan di desa tersebut. Hingga akhirnya ditemukan lah LD, perempuan berusia 23 tahun yang baru saja melahirkan.

3 dari 3 halaman

Perempuan tersebut ditemukan warga desa dalam kondisi lemas. Warga pun langsung membawanya ke rumah sakit menyusul bayi yang dibuang olehnya tersebut.

Berdasarkan keterangan Kepala Desa setempat, motif pembuangan bayi tersebut adalah sang ibu malu, karena bayi tersebut adalah hasil hubungan di luar nikah. Pasalnya perempuan tersebut juga belum mempunyai suami. Saat ini kasus ini masih dalam pneyidikan pihak berwajib.

Duh, tega banget sih ibunya. Untung saja bayi tersebut masih terselamatkan. Jangan samapi ngelakuin hal-hal kayak gini ya guys.

Beri Komentar