Ditanya Kapan Rujuk dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang: Ya Allah Tolong

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 23 Desember 2020 20:11
Ditanya Kapan Rujuk dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang: Ya Allah Tolong
Gak bakal rujuk nih?

Artis Tessa Kaunang memang dikenal sudah menjanda sejak lama. Ia pun mengaku ingin menikah lagi.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020), Tessa mengaku berencana menikah lagi. Meski begitu, dia belum bisa memastikan kapan momen itu akan terjadi lagi padanya.

1 dari 4 halaman

Ingin Nikah Lagi

Tessa Kaunang Melaporkan Kasus PenipuanTessa Kaunang Melaporkan Kasus Penipuan © 2020 youtube.com/MOP Channel Cuap Cuap Pagi

" (Nikah lagi) Oh ya iya dong. Ada rencana tapi belum tentu kapannya, belum tau," kata Tessa.

" Cari calon dulu aja ya haha," lanjutnya.

Diketahui, sebelumnya Tessa Kaunang menikah dengan Sandy Tumiwa pada 2006. Pernikahan mereka sempat kandas pada 2014 lalu.

Meski begitu, saat ditanya kemungkinan kembali ke pelukan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang dengan tegas menolak. Sambil tertawa dia mengkonfirmasi penolakannya.

2 dari 4 halaman

Cukup Menjadi Ayah untuk Anak-Anak

Hampir Setengah Abad, ini 10 Potret Presenter Tessa Kaunang yang Makin Cantik dan Awet MudaHampir Setengah Abad, ini 10 Potret Presenter Tessa Kaunang yang Makin Cantik dan Awet Muda © © DIADONA.ID

Dijelaskan Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa hanya perlu menjadi ayah dari kedua anaknya. Ia menegaskan bahwa dirinya tetap memiliki hubungan baik dengan Sandy Tumiwa meski sudah bercerai.

" Ya Allah tolong, udahlah Sandy sebagai bapaknya anak-anak. Tapi kalau untuk sebagai status ya kita sudah selesai. Udah cukup ya," kata Tessa.

Tessa menegaskan bahwa dirinya masih berhubungan baik dengan Sandy. Hubungan baik tercipta demi anak-anak.

3 dari 4 halaman

Kerap Pertemukan Shandy dengan Anak

Hampir Setengah Abad, ini 10 Potret Presenter Tessa Kaunang yang Makin Cantik dan Awet MudaHampir Setengah Abad, ini 10 Potret Presenter Tessa Kaunang yang Makin Cantik dan Awet Muda © © DIADONA.ID

Tessa mengaku kerap mempertemukan Sandy dengan kedua anaknya. Dia tidak melarang Sandy datang ke rumahnya.

" Tetep berhubungan baik. Untuk anak-anak ya, untuk maksudnya urusan anak-anak. Yang lainnya sih nggak," ujarnya.

" Oh iya sudah beberapa kali ini semenjak dia keluar dari penjara, ini kok ketemu anaknya. Saya nggak pernah ngelarang," ucapnya lagi.

4 dari 4 halaman

Kadang Anak-Anak Tak Ingin Bertemu

Tessa KaunangTessa Kaunang © 2020 instagram.com/tessakaunang_tuiit/

Sementara itu, anak-anaknya dikabarkan sempat enggan bertemu Sandy dengan alasan lelah. Hal itu tidak dilakukan oleh anak itu atas keinginan Tessa Kaunang.

" Cuma anak-anaknya ini memang udah besar udah bisa berpikir dan punya pendapat sendiri. Kayak dua minggu kemarin anak-anaknya yang nggak mau di ajak jalan karena memang pengen istirahat, gitu aja," pungkas Tessa.

Beri Komentar