Ditantang Deddy Corbuzier, Jerinx Beri Tanggapan Tak Terduga

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 30 Juni 2021 10:42
Ditantang Deddy Corbuzier, Jerinx Beri Tanggapan Tak Terduga
Ini kata Jerinx setelah dapat tantangan podcast dari Deddy Corbuzier.

Drumer Superman Is Dead, Jerinx mendapat tantangan dari Deddy Corbuzier untuk datang ke podcastnya. Dalam podcast terbarunya dengan Dokter Tirta, Deddy mengatakan telah mengontak Jerinx untuk bersedia hadir dalam podcastnya.

Meskipun begitu, pembicaraan antara Deddy dan Jerinx tentang covid masih belum terealisasi. Pasalnya, Jerinx justru menanggapi tantangan Deddy dengan hal yang tak terduga.

1 dari 3 halaman

Terima Tantangan Deddy Corbuzier

Dalam postingan instagramnya Selasa (29/6/2021) kemarin, Deddy menyampaikan jika dirinya menerima tantangan dari Deddy Corbuzier.

" Saya Terima Tantangan DC," kata Jerinx.

Namun, ada beberapa syarat jika memang Deddy hendak mengajak Jerinx ke Podcast-nya.

2 dari 3 halaman

Tak Mau ke Jakarta karena Menolak Swab

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????????? (@jrxsid)

Ternyata, Suami Nora Alexandra ini menolak jika harus diwawancara di Jakarta. Ia meminta agar Deddy Corbuzier bertandang ke tempatnya di Bali.

Pasalnya, Jerinx beralasan tak mau di-swab lagi. Dia merasa sudah cukup dites swab selama berada dalam penjara.

"(Terima Tantangan) Jika diadakannya di Bali karena saya menolak diswabswebrapadrapid untuk naik pesawat. Saya udah bosen diswabswebrapadrapid berkali-kali bahkan sering dilakukan secara mendadak saat di dalam bui yang hasilnya selalu NEGATIF," kata Jerinx.

3 dari 3 halaman

Akan Memfasilitasi Deddy Corbuzier

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????????? (@jrxsid)

Di unggahan berikutnya, Jerinx berjanji bakal menyediakan fasilitas untuk Deddy Corbuzier dan timnya selama berada di Pulau Bali.

"Kalau bro @mastercorbuzier dan tim males ribet di Bali. Kita bisa podcast di studio yoga @raifitnessbali milik bli @ade_rai. Lokasinya di Sunset Road Kuta, 15 menit dari bandara," jelas Jerinx.

"Selain studio yoganya cukup luas dan kedap suara, Rai Fitness juga menyatu dengan hotel @harrissunsetroad. Bro dan kru bisa stay di sana," imbuhnya.

Tak hanya itu, Jerinx juga bersedia meminjamkan alat-alat kebutuhan untuk syuting.

"Kalau ribet bawa alat-alat untuk podcast, saya di Bali bisa sediakan semuanya. Aman. Info aja apa yang dibutuhkan. See you in Bali," pungkas Jerinx.

Beri Komentar