Disindir Young Lex dan Nikita Mirzani, Anya Geraldine Malah Sibuk Latihan Sepeda

Reporter : Yoyok
Rabu, 13 Januari 2021 18:56
Disindir Young Lex dan Nikita Mirzani, Anya Geraldine Malah Sibuk Latihan Sepeda
Anya Geraldine lebih memilih olahraga daripada membalas sindiran di medsos

Saling sindir dalam dunia media sosial itu sudah biasa. Gaknya dari kalangan orang-orang biasa seperti kita, kalangan selebriti malah doyan banget saling sindir di media sosial.

Heboh tidaknya sindiran tersebut, tergantung dari respon orang yang disindir. Semakin sindiran tersebut ditanggapai, semakin lama dan viral pergelutan ala medsos tersebut.

Baru-baru ini, penyanyi rap Young Lex dan artis sensasional Nikita Mirzani kompak untuk nyinyirin selebgram cantik Anya Geraldine. Lalu, bagaimana respon Anya ya?

1 dari 5 halaman

Postingan Anya Geraldine

Anya Geraldine malah tidak merespon sindiran dua pesohor tersebut. Anya hari ini lagi fokus dalam latihan sepeda.

      View this post on Instagram

A post shared by ????????. (@anyageraldine)

"Otw gak jatoh di 2021 untuk yang kesekian kalinya. Kalo kemaren gak jatoh gabakal se-giat ini, untung jatoh #SemuaAdaHikmahnya HAHAHA," tulis Anya Geraldine dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Latihan Sepeda

Dalam postingan tersebut, terliha Anya sedang fokus dalam latihan sepeda. Sampai bercucuran keringat, Anya Geraldine terlihat sangat serius dalam latihan sepeda kali ini.

Tentunya Anya ada maksud tersendiri dalam latihan sepeda kali ini. LAtihan sepeda kali ini dilakukan oleh Anya Geraldine supaya tidak jatuh lagi. Karena sebelum-sebelumnya, Anya Geraldine sering jatuh dari sepeda.

Karena sibuk latihan sepeda inilah, Anya Geraldine tidak merespon sindiran dari Young Lex dan Nikita Mirzani.

3 dari 5 halaman

Disindir Young Lex

Sebelumnya, Young Lex menyindir Anya Geraldine yang susuah dihubungi. Young Lex mengatakan kalau Anya Geraldine yang sedang naik daun jadi lupa dengan semuanya.

Unggahan Young Lex © Diadona

4 dari 5 halaman

Satu Lagi dari Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pun juga ikut membela sindiran Young Lex ini. Nikita Mirzani juga menyebutkan kalau Anya Geraldine sedang kena star syndrome.

Unggahan Nikita Mirzani © Diadona

Beri Komentar