Dukung Young Lex, Nikita Mirzani Sebut Anya Geraldine Kena Star Syndrome!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 13 Januari 2021 16:32
Dukung Young Lex, Nikita Mirzani Sebut Anya Geraldine Kena Star Syndrome!
Hem, gimana nih menurut kamu Guys?

Sosok Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis penuh kontroversi hingga ia disebut sebagai perempuan pembuat huru-hara. Kendati demikian, setiap apa yang dilakukannyua, ia mengaku bahwa itu adalah nyata adanya tanpa dibuat-buat.

Tak tanggung-tanggu, ia juga kerap kali mendapat panggilan dari kepolisisan lantaran sering terlibat kasus dengan beberapa figur artis dan tokoh kemuka Indonesia. Terbaru, adalah kontroversinya yang menyebut Habib dengan Tukang Obat, sampai-sampai muncul kabar bahwa dirinya akan didatangi oleh 500 laskar pendukung Habib.

1 dari 4 halaman

Terlepas dari hal itu semua, baru-baru ini Nikita Mirzani membuat unggahan di Instagram Story akun @nikitamirzanimawardi_172. Pada postingan tersebut, ia menuliskan agar Young Lex diberikan kesabaran.

" SABAR YAH @YOUNG_LEX18 ORG SUKA GITU KLO STARSINDROM. COBA SURUH PADA LIAT ASLINYA DEH" tulis ibu tiga anak tersebut.

Unggahan Nikita Mirzani © Diadona

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Young Lex kini merasa sulit untuk menghubungi Anya Geraldine yang merupakan salah satu seleb yang bergabung dalam satu manajemen artis selebgram di bawah naungannya.

2 dari 4 halaman

pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter tersebut membuat heboh jagad maya setelah unggahannya di InstaStory yang menyebutkan Anya bak kacang lupa pada kulitnya. Ia sendiri menyinggung sosok artis yang juga pernah melakukan kolaborasi dengan anak Sule, Rizky Febian tersebut seolah tidak merespon saat dihubungi.

Anya Geraldine © Diadona

Young Lex menyebutkan bahwa Anya susah sekali dihubungi terlebih kini ia sedang naik daun. Bahkan, Young Lex memanggil dengan hormat sosok Anya menggunakan nama aslinya, Nur Amalina Hayati.

3 dari 4 halaman

" Yang ter hormat Mba Nur Amaliana Hayati" tulis Young Lex.

" Bisa bales chat dan angkat tlpn saya? Kok susah banget di hub?" lanjutnya memaparkan keluhannya untuyk Anya segera membalas dan merespon panggilannya

" Lagi naik naik daun banget ya? Sampe lupa sama semua?" sindir Young Lex seolah mengingatkan.

4 dari 4 halaman

Nah, mungkin karena alsan itu pula Nikita Mirzani merasa bahwa sosok Anya yang kini lagi naik daun tengah kena star syndrome. Well, kalau menurut kamu gimana nih Guys? Coba deh komen di bawah.

Oh iya, tetap selalu jaga kesehatan dengan senantiasa rajin mencuci tangan serta memakai masker ya. Biar kita terhindar dari virus. Stay Safe!

Beri Komentar