Susah Dihubungi, Young Lex Sebut Anya Geraldine yang Lagi Naik Daun Lupa Semuanya

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 12 Januari 2021 15:17
Susah Dihubungi, Young Lex Sebut Anya Geraldine yang Lagi Naik Daun Lupa Semuanya
Waduh, kira-kira kenapa ya kok susah dihubungi?

Sosok Young Lex memang dikenal sebagai salah satu rapper fenomenal asli Indonesia yang kini terus menjadi sorotan publik. Mengawali kariernya sebagai konten kreator YouTube pada tahun 2011, namun berkat ketertarikannya pada musik hip hop menjadikannya terjun ke dunia rapper.

Kolaborasinya yang fenomenal bersama Awkarin, kepribadian Young Lex sendiri juga mengundang berbagai reaksi dari publik. Sebut saja momen Young Lex yang sempat berseteru dengan Iwa K karena kalimatnya yang dianggap kurang sopan saat diwawancarai.

1 dari 5 halaman

Pada tahun 2019 yang lalu, salah satu video Young Lex yang berjudul 'Lah Bodo Amat' menjadi video YouTube pertama yang diadukan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika kepada YouTube.

Dirinya kini bisa dibilang sosok yang tlah berhasil mendirikan manejemen keartisan. Bahkan, ia juga disebut-sebut sebagai sosok yang telah membesarkan nama beberapa artis seperti Anya Geraldine.

2 dari 5 halaman

Namun, belum lama ini pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter tersebut membuat heboh jagad maya setelah unggahannya di InstaStory yang menyebutkan Anya bak kacang lupa pada kulitnya. Ia sendiri menyinggung sosok artis yang juga pernah melakukan kolaborasi dengan anak Sule, Rizky Febian tersebut seolah tidak merespon saat dihubungi.

Unggahan Young Lex © Diadona

3 dari 5 halaman

Young Lex menyebutkan bahwa Anya susah sekali dihubungi terlebih kini ia sedang naik daun. Tak tanggung-tanggung, bahkan Young Lex memanggil dengan hormat sosok Anya menggunakan nama aslinya, Nur Amalina Hayati.

" Yang ter hormat Mba Nur Amaliana Hayati" tulis Young Lex.

4 dari 5 halaman

" Bisa bales chat dan angkat tlpn saya? Kok susah banget di hub?" lanjutnya memaparkan keluhannya untuyk Anya segera membalas dan merespon panggilannya

" Lagi naik naik daun banget ya? Sampe lupa sama semua?" sindir Young Lex seolah mengingatkan.

Instagram Story Anya Geraldine © Diadona

5 dari 5 halaman

Sayang sekali, Young Lex membagikan keluhannya tersebut di IG Story sehingga tidak nampak reaksi dari para warga net. Sementara itu, lewat postingan InstaStory terbaru, Anya membagikan ragam aktivitasnya saat berolahraga di salah satu pusat fitnes dan kebugaran.

Beri Komentar