Diserang Sihir, Indadari Temukan Kain Kafan di Halaman Rumah!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 15 Oktober 2020 16:42
Diserang Sihir, Indadari Temukan Kain Kafan di Halaman Rumah!
Indadari mengaku kerap mengalami hal-hal yang janggal dan diduga adalah sihir atau santet.

Nama Indadari belakangan memang mucnul di publik karena mengaku telah mendapat serangan sihir dari orang yang tidak menyukainya.

Sebelumnya mantan istri dari komedian Caisar ini banyak mendapat hal-hal yang aneh seperti munculnya hewan-hewan aneh seperti cicak gosong dan juga belatung. Ia bahkan beberapa kali melihat banyaknya tanah kuburan yang tececer di rumahnya.

Mencurigai ini adalah sihir atau santet, Indadari akhirnya berhasil menemukan sebuah kain kafan yang diduga sebagai media pengirim sihir.

1 dari 2 halaman

Temukan Kain Kafan dan Tulan di halaman rumahnya

      View this post on Instagram    

La hawla walaquwwata illa bilah Allahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya ketemu. langsung kita bakar! ???????? . jadi waktu kemarin @indadari diruqyah adek mail. pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini "di pojok luar dekat kamar mandi". dan kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta, tapi kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yg mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk dimana letak buhulnya, karna @indadari kondisinya masih lemas. dan kami mau berusaha ingin menemukan buhulnya, terus berdoa minta petunjuk dan pertolongan Allah. . Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jin nya bilang. ketemulah buhulnya. kain kaffan nya pun seperti masih baru. bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan. . ohya, kita gak pernah kubur binatang apapun didekat kamar mandi . Mohon maaf kami share karna masih saja ada yang masih mengelak dengan tidak percaya adanya sihir. saya doakan keluarga kalian dihindari dari orang-orang jahat. Aamiin. . Dan buat yang nyihir keluarga kami semoga kalian cepat mati. karna kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet. 3 tahun lebih keluarga kami dibuat susah sama kalian.???????? kami ada Allah. Ga akan menang Sihir lawan Qur'an dan Allah sebaik-baik pelindung kami. Allah kuasa, Allah sebaik-baik penjaga kami. . . La hawla walaquwwata illa bilah Allahu Akbar!!

A post shared by Andre Saddam. H (@kangandre_) on

 

Beberapa waktu lalu, Indadari dan keluarganya menemukan sebuah kain kafan yang berisi tulang belulang yang diduga adalah tulang belulang bayi. Bahkan kain kafan itu utuh dan masih berbentuk pocong ketika ditemukan oleh Indadari dan keluarga.

Hal ini diunggah oleh pihak keluarga Indadari dalam akun instagram @kangandre_. Ia mengunggah sebuah video berdurasi 1,5 menit yang berisi proses pengangkatan kain kafan itu.

"La hawla walaquwwata illa bilah Allahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya ketemu. Langsung kita bakar!" tulis @kangandre_.

Pocong ini ditemukan setelah indadari diruqyah. Jin yang mengganggu Indadari mengatakan jika ada sesuatu di pojok luar dekat kamar mandi.

"jadi waktu kemarin @indadari diruqyah adek mail. pas waktu @indadari reaksi jinnyaa bilang begini 'di pojok luar dekat kamar mandi'," tulisnya.

Mereka pun kaget setalah melihat adanya kain kafan yang membungkus tulang belulang lengkap dengan mata yang diberi lubang sehingga mirip pocong. Padahal, mereka tidak pernah mengubur binatang apapun di dekat rumah.

"Alhamdujlillah ketika kami cangkul di tempay yang jinnya bilang. ketemulah buhulnya," tulisnya.

2 dari 2 halaman

Indadari Tetap Memaafkan

 

      View this post on Instagram    

Seharusnya si tukang sihir itu malu. Udah badannya @indadari dibuat pada biru-biru. Tiap hari kayak disiksa terus, keluar darah dari mulut terus-terusan. Dan mau dibuat mati. Masih aja mau maafkan si tukang sihir yang jahat itu. . Kalo saya pribadi memang punya sifat jelek, kalo ada yang nyakitin saya tidak mudah memaafkan orang itu (jangan dicontoh) butuh waktu yang lama. saya punya sifat pendendam. Jelek sekali. . Maafkan ya. Emosional sekali saya ini. Tapi saya ga pernah mukul ataupun berkata-kata kasar sama pasangan ataupun anak-anak. . . *Jangan dicontoh* yang jelek-jelekk. Maafkan masih susah menerima nasehat. Butuh tenang dulu. ????

A post shared by Andre Saddam. H (@kangandre_) on

 

Meskipun kain kafan ditemukan, ternyata Indadari tidak dendam sedikitpun oleh pelaku. Namun, keluarga masih emosi sebab kondisi memprihatinkan yang dialami Indadari ketika masih dalam pengaruh sihir.

"Dan buat yang nyihir keluarga kami semoga kalian cepat mati. Karena kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet," tulis @kangandre_.

Semoga Indadari dan keluarga diberi selalau diberi kesehatan dan dijauhkan dari orang-orang jahat.

Beri Komentar