Dituduh Hamil Duluan karena Sudah Rayakan 7 Bulan Kehamilan, Zaskia Gotik Beri Klarifikasi

Reporter : Riza Umami
Kamis, 15 Oktober 2020 15:30
Dituduh Hamil Duluan karena Sudah Rayakan 7 Bulan Kehamilan, Zaskia Gotik Beri Klarifikasi
Ini kata Zaskia Gotik.

Baru-baru ini, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud mengadakan acara 7 bulanan untuk kehamilan Zaskia. Pasangan suami istri yang menikah pada bulan April 2020 ini memang selalu jadi sorotan publik.

Zaskia Gotik membagikan momen acara 7 bulanan kehamilannya ini di akun Instagram miliknya. Zaskia tampak menawan memakai dress hijau dengan kandungan yang sudah besar. Acara ini pun diselenggarakan di kediamannya.

Potret Momen 7 Bulanan Zaskia Gotik

1 dari 3 halaman

Dalam salah satu unggahannya itu, Zaskia menulis, "Alhamdulillah berjalan dengan lancar acaranya. Terimakasih kepada rekan" yang sudah membantu jalannya acara".

Banyak warganet yang mengucapkan selamat dan memberikan doa pada Zaskia. Namun, sayangnya dalam momen yang membahagiakan untuk Zaskia Gotik dan keluarga itu, juga masih ada netizen yang nyinyir bahkan sampai mencuat isu yang mengatakan kalau Zaskia hamil duluan lantaran sudah menggelar acara 7 bulanan.

      View this post on Instagram

Alhamdulilah berjalan dengan lancar acara nya Terimakasih kepada rekan" yang sudah membantu jalan nya acara ???????????????? @infinitydecoration @rh_weddingplanner @vamosfotografia @intendewangga.official @yantiadeni

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

2 dari 3 halaman

" Baru nikah langsung 7 bln an," tulis @pric***.

" Perasaan nikahnya baru deh....kok udh 7 bulanan aja," kata @sh***.

Meski begitu ada pula netizen yang membalas komentar tersebut dan membantu menjelaskan kalau keduanya memang sudah menikah siri dari April dan langsung hamil. Karena haid terakhirnya Maret, sebelum menikah, HPHT-nya pun dihitung dari haid terakhir yaitu Maret, bukan April. Maret ke Oktober pun berarti usia kehamilannya sudah 7 bulan.

Melihat komentar yang cukup pedas dari netizen, Sirajuddin dan Zaskia pun akhirnya memberikan klarifikasi.

3 dari 3 halaman

Prosesi Siraman 7 Bulan Zaskia Gotik © Diadona

Dilansir dari laman insertlive.com (15/10), Sirajuddin mengatakan, " Sebenarnya, bulan depan tetapi karena orang tua saya sedang ada di Jakarta, makanya kita percepat acaranya, sekalian tujuh bulanan. Sengaja nggak kita undang teman-teman wartawan, nanti dokumentasinya kita susulkan bulan depan biar tak ada opini macam-macam. Semua saya serahkan pada istri, saya kasih kebebasan, saya ikut aja" .

Zaskia pun menambahkan, " Kita pilih tanggal 7 karena kebetulan pas ada mama. Perkiraan kelahiran akhir tahun atau kalau nggak ya awal tahun, di Jakarta persalinannya" .

Semoga Zaskia dan jabang bayi yang ada di dalam kandungannya sehat selalu dan nanti persalinannya pun berjalan dengan lancar. Daripada julid, lebih baik kita doakan yang baik-baik aja kan?

Beri Komentar