Disebut Star Syndrome Oleh Elly Sugigi, Fuji An Minta Maaf dan Sebut Gak PD Depan Kamera

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 10 Februari 2022 10:21
Disebut Star Syndrome Oleh Elly Sugigi, Fuji An Minta Maaf dan Sebut Gak PD Depan Kamera
Fuji kemudian membeberkan alasannya yang ternyata ia adalah sosok demam panggung.

Beredar video yang menunjukkan Fuji An meminta maaf kepada Mpok Elly. Hal ini bermula kala salah seorang awak media bertanya terkait Elly Sugigi yang sempat menyebut kalau Fuji An adalah sosok Star Syndrome.

1 dari 5 halaman

" Disebut Mbok Elly sebagai star syndrome, bagaimana tanggapannya?" tanya salah seorang wartawan pada unggahan Instagram @lambegosiip.

Dengan santai dan apa adanya, Fuji kemudian membeberkan alasannya yang ternyata ia adalah sosok demam panggung sampai-sampai tak sanggup tampil di depan kamera.

2 dari 5 halaman

" Gimana ya, aku nggak lihat Mpok Elly sih. Jadi kalau aku ngomong gimana-gimana ya aku minta maaf kalau misalnya dia tersinggung" jelas Fuji yang saat itu berada di samping sang kakak, Fadly.

" Aku nunduk bukan karena aku sombong, tapi aku tuh wawancara gini jelek banget" lanjut adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

3 dari 5 halaman

Terlebih lagi, kala itu Fuji mengaku kalau ia baru saja pulang dar Bali dan merasa lelah. Alhasil, dengan kondisinya tersebut dtambah banyaknya kamera yang mengarah pada dirinya emmbuat dia seolah hanya bisa menunduk berusaha menetralkan diri sebagai sosok yang kini banyak emndapatkan perhatan lebih dari publik.

 

4 dari 5 halaman

Dalam penjelasan lebih lanjut, Fuji memang merasa takut berada dan tampil di depan kamera, terlebih jika jumlah kamera tersebut banyak yang mengarah pada dirinya.

"Mpok Elly, kalau misalnya tersinggung, aku minta maaf" tutup Fuji.

      View this post on Instagram      

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Di lain kesempatan, sang manajer juga sempat memberikan pemaparan tentang hal ini. Ya, sejak ia terkenal dan jadi konsumsi publik usai meninggalnya kedua kakak, Fuji memang kerap diundang ke beberapa acara. Tapi tak sendiri, ia juga selalu mengajak serta sang kakak, Fadly.

5 dari 5 halaman

Fuji An dan Fadly tampil berdua karena Fuji sempat merasa takut untuk tampil di depan kamera sendiri. "Dia tuh demam panggung banget. Nggak bisa yang namanya di depan kamera gitu dia akyak 'udah deh aku nggak bisa'" jelas manajerFuji

"Dia tu paling PD kalau pakai kamera depan (layar depan ponsel)" lanjutnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Well, semangat selalu ya Fuji!

Beri Komentar