Disebut Sering Cari Muka, Suwarsih Pengasuh Arsy Hermansyah: Saya Bangga Jadi Pembantu!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 17 Maret 2021 20:03
Disebut Sering Cari Muka, Suwarsih Pengasuh Arsy Hermansyah: Saya Bangga Jadi Pembantu!
Salah seorang netizen mencibirnya karena dianggap perawan tua.

Kebaikan hati keluarga Hermansyah membuat para karyawan mereka dianggap seolah bagian dari keluarga. Suwarsih Asih atau Suteng yang merupakan pengasuh Arsy Hermansyah sudah sangat dekat dengan keluarga Anang dan Ashanty tersebut.

1 dari 3 halaman

Mendadak Suteng menunjukan isi DM seorang netizen yang mencibirnya. Wanita asal Salatiga itu bahkan dicibir perawan tua.

      View this post on Instagram      

A post shared by Suwarsih Asih (@suwarsiha)

 

"Masih jadi pembantu gak usah banyak cari muka dan ikut campur mb... gak ada yang bisa gantikan kasih sayang seorang ibu kandung," tulis netizen tersebut.

"Kamu gak pernah nikah dan punya anak si ya jadi gak pernah rasakan kasih sayang terhadap anak kandung. Sampai lupa saya kalo km itu perawan tua hhhh," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Suteng dengan santai menanggapi cibiran tersebut. Meski bekerja sebagai asisten rumah tangga, Suteng mengaku bangga dan tak malu dengan pekerjaannya.

Postingan Suwarsih Asih © Diadona

" selamat malam @hai_indonesia saya memang pembantu tp saya tidak malu Krn memang kemampuan sy cuma bs kerja jd pembantu tp sy bangga dngn profesi sy ,dan gak pernah cari muka sm siapapun punya muka satu aja dr lahir tetep ini muka sy dan sy syukuri Krn pemberian Allah," tulis Suteng.

3 dari 3 halaman

Suteng sendiri menegaskan bahwa ia bukan perawan tua. Ternyata ia pernah menikah meskipun kini jadi seorang janda.

Suwarsih Asih Saat Bersama Arsy Hermansyah © Diadona

" dan sy kebetulan bukan perawan tua kalo perawan tua memang ada larangan ya dan sy menikah dan menjanda smp skrng tp TDK pernah malu Krn TDK merugikan anda dan siapaun trmksh atas dmnya smg anda dan keluarga anda sht2 dan panjang umur," lanjutnya.

" Ini boleh nanya sm mantan bos sy yulie.rivani dulu kerja sm beliau selama 25 THN pernah cari muka gak dan ini bos sy @ashanty_ash @ananghijau yg skrng boleh juga tanya beliau sy cari muka gak sm beliau ini ,tiba2 DM begitu apa maksudnya coba," tutup Suteng.

Gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar