Disebut Mendadak Jadi Artis Karena Musibah yang Menimpa Kakaknya, Reaksi Fuji An Tak Terduga

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 29 Desember 2021 16:07
Disebut Mendadak Jadi Artis Karena Musibah yang Menimpa Kakaknya, Reaksi Fuji An Tak Terduga
Dibilang jadi aris dadakan, Fuji merespon dengan selow.

Sosok Fujianti Utami atau lebih akrab disapa dengan nama Fuji seolah tak berhenti jadi pusat perhatian masyarakat Indonesia. Fuji kini bahkan sdah menjadi idola baru hingga digandrungi banyak orang berkat sikap telatennya mengurus keponakan, Gala Sky Andriansyah.

1 dari 5 halaman

Yap, semenjak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, Fuji menjadi sosok yang mengasuh dan merawat Gala Sky. Kendatid emikian, di tengah banyaknya pujian dan dukungan, Fuji ternyata mendapatkan komentar miring dari beberapa netizen.

2 dari 5 halaman

Seperti kejadian baru-baru ini, dimana ada salah seorang netizen yang menyindir bahwa Fuji tengah menjadi artis dadakan dengan jalur Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

3 dari 5 halaman

Fuji An Disebut Mendadak Jadi Artis Karena Musibah yang Menimpa Kakaknya © Diadona

Bahkan, Fuji dinilai artis dadakan yang tidak memiliki prestasi sama sekali kala sekarang terkenal. " Mendadak jadi aktris lewat jalur musibah yang menimpa kaka nya. Bukan karna prestasi," tulis netizen.

4 dari 5 halaman

Bukannya marah, Fuji memberikan respons selow meski disindir jadi artis dadakan lewat jalur musibah yang menimpa sang kakak dan Vanessa Angel. Fuji juga mengunggah foto dirinya kala tengah terseyum lebar ke arah kamera dengan menambahkan sebuah emotikon.

" Demi apaziiii twing" tulis Fuji.

5 dari 5 halaman

Pada unggahan lain dalam video di TikTok, Fuji yang seolah tampak kuat ternyata tengah menunjukkan rasa sedihnya. Ya, dirinya merindukan kakak dan iparnya yang kini telah tiada. " Aku nggak bisa lagi, aku kangen kalian sampai sakit hatinya," tulis Fuji dalam video TikTok terbarunya.

Well, kalau menurut kalian sendiri gimana nih? Komen di bawah ya.

Lihat Video Tik Tok di Sini.

@fujiiian

I couldn't take it anymore, i miss u & it hurts

? suara asli - sadvibes????

 

Beri Komentar