Disebut Berzina dengan Lucky Perdana, Instagram Lidi Brugman Ramai Diserang Netizen

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 15 Desember 2020 11:49
Disebut Berzina dengan Lucky Perdana, Instagram Lidi Brugman Ramai Diserang Netizen
Duh, kalau mendengar kabar tentang polakor tuh memang sensitif sih.

Kabar kurang sedap baru-baru ini kian berhembus dan mengejutkan banyak netter. Yap, nama Lucky Perdana santer diberitakan setelah sang istri, Veronica menyebutkan bahwa suaminya tersebut sudah berzina dengan pesinetron Lita Diana Brugman atau yang dikenal dengan Lidi Brugman.

Hal tersebut diungkapkan Veronica melalui Instagram Story-nya dengan mengungkapkan kekesalan pada sosok perempuan bernama Lidi Brugman. Veronica menyebut Lidi perempuan yang tidak baik karena telah berani berzina dengan suaminya, Lucky Perdana.

1 dari 4 halaman

Menyebutkan Nama Pelakor dan Berzina

" Seorang PELA**R selamanya pasti akan menjadi PELA**R yg sdh bermental sampah, gak punya MORAL & MALU, apalagi AKHLAK yg baik!! Hanya seorang PELA**R yg urat MALU nya sdh PUTUS. Sampe segitu berani nya BERZINA DGN SUAMIKU !!!!" tulis Vero di media sosial.

Mendapati akan hal tersebut, lantas adu argumen pun terjadi di media sosial. Baik Vero dan Lidi kian membalas ungkapan mereka masing-masing.

”Jadi kamu PELA**R.. Gak perlu berpura-pura manis dan baik di depan banyak orang.. hanya utk menutupi sifat asli mu yg SANGAT BURUK & KEGATELAN BANGET !!!!!!!! @lidibrugman,” timpal Veronica.

Heboh, Lucky Perdana Dituding Istrinya Telah Berzinah dengan Lidi Brugman © Diadona

2 dari 4 halaman

Tanggapan Lidi Brugman

Sindiran tersebut segera ditanggapi oleh Lidi, juga melalui Instagram Stories. Lebih santai, Lidi mengaku memasrahkan tuduhan tersebut pada sang pencipta.

" Bahasa bicara mu saja sudah menjelaskan manusia seperti apa dirimu, personality mu.. Sampai kapan pun kami akan tetap diam. Yang terpenting saat ini hanyalah satu, yaitu keselamatan orang2 yang kami cintai," tulis Lidi.

3 dari 4 halaman

Unggahan Terbaru Lidi Brugman

Terbaru, Lidi mengunggah foto dirinya dengan caption " Ucapkan kata-kata yang baik atau tetap diam" . Dengan menegnakan baju floral, ia tampak tersenyum ke arah kamera dengan rambutnya yang lkurus dan panjang menjuntai sembari berpangku tangan.

Sontak saja, unggahan Lidi tersebut ramai mendapat serangan komentar dari banyak netter yang tidak suka hingga menyebut tentang karma yang akan berlaku baik di dunia dan di akhirat.

Unggahan Terbaru Lidi Brugman © Diadona

Beri Komentar