Makin Lengket dan Mesra, Roy Kiyoshi Siap Nikahi Evelyn Anjani?

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 15 Desember 2020 11:32
Makin Lengket dan Mesra, Roy Kiyoshi Siap Nikahi Evelyn Anjani?
Wah, makin mesra nih!

Beberapa waktu lalu hubungan diantara Roy Kiyoshi dan Evelyn Anjani menjadi sorotan warganet. Setelah dikabarkan tidak berpacaran, hubungan mereka terlihat sangat baik dan masih berkomunikasi satu sama lain.

Hubungan Roy Kiyosi dan Evelyn dikabarkan berjalan baik bahkan tersebar isu bahwa Roy akan menjalani hubungan yang serius dengan Evelyn,

1 dari 3 halaman

" Pacaran gampang, tapi ketika memutuskan untuk menikah itu akan menjadi cerita baru. Gimana caranya tetap langgeng, pacaran nggak putus sampai nikahnya pun nggak cerai," ujar Roy saat ditemui di kawasan PIK, Jakarta Utara, Sabtu (12/12).

Roy mengaku sangat mengagumi sosok Evelyn dan merasa cocok dengannya, itu yang memperkuat perasaannya terhadap mantan istri Aming ini,

" Aku suka sama Evelyn itu dari background-nya, karena kan dia sekolahnya Jepang ya, dan aku pun suka yang Jepang gitu-gitu. Jadi secara nggak langsung ada kemiripan," jelas Roy.

 

2 dari 3 halaman

Evelyn Nada Anjani dan Alkhan Marcedo © Diadona

Ternyata, Evelyn juga mengaku bahwa dirinya telah siap jika memang benar Roy Kiyosi akan menikahi dirinya,

" Kapan dia siap, aku sih sebagai perempuan ya terima aja. Tetap walaupun aku ngeliat juga, nggak semua aku terima juga. Tapi nilai plus dari Roy ini kan dalam diri aku memang orangnya baik, spesial, istimewa, dan benar-benar pekerja keras juga," kata Evelyn.

3 dari 3 halaman

" Jalanin sih, jalanin dulu, ya namanya juga penjajakan. Pacaran nanti putus, nanti nyambung lagi. Seperti tahun lalu nggak berhasil," timpal Roy.

Roy bahkan dengan tegas mengatakan akan menikahi Evelyn pada tahun depan. Roy mengaku siap menikmati masa-masa indah bersama Evelyn sebagai suami istri.

" Serius, nikahnya di Jepang, bulan madunya di Kairo," pungkas Roy Kiyoshi.

Beri Komentar