Dirawat di RS Biar Sembuh, Wanita Ini Malah Apes Disengat Gerombolan Tawon!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 25 Juni 2020 15:27
Dirawat di RS Biar Sembuh, Wanita Ini Malah Apes Disengat Gerombolan Tawon!
Waduh, kok bisa ada gerombolan tawon di rumah sakit ya?

Siapa yang pengin sakit? Nggak ada. Kalau sakit, tentu setiap orang pengin sembuh. Salah satu cara agar orang bisa sembuh adalah dengan pergi di rumah sakit. Dan jika diperlukan, harus dirawat agar segera pulih.

1 dari 3 halaman

Namun, di Rumah Sakit Kartika Sukabumi, ada seorang wanita yang apes banget. Melansir dari Suara.com, ketika sedang masa perawatan di lantai tiga rumah sakit tesebut, wanita ini menjadi korban sengata gerombolan tawon.

Ilustrasi Gerombolan Tawon © Diadona

Hmm, kok bisa ada gerombolah tawon di rumah sakit?

Ternyata, berdasarkan keterangan anggota BPBD kota Sukabumi, Fahri, tawon tersebut bersarang di salah satu tower toren air. Letaknya di area perkiran rumah sakit.

2 dari 3 halaman

" Disengat gerombolan tawon pada bagian tangan. Tawon tersebut sarangnya sebanyak satu himpunan menempel di salah satu tower toren air sekitar area parkiran rumah sakit," jelas Fahri.

Ilustrasi Sarang Tawon © Diadona

Meski mengalami kesulitan karena sarang tawon yang berada cukup tinggi di tower, para petugas telah berhasil mengamankan sarang tawon tersebut.

" Petugas sempat mengalami kesulitan karena sarang tawon berada cukup tinggi di tower, kurang lebih 7 meter dari permukaan tanah. Namun karena kesigapan akhirnya berhasil dilumpuhkan dalam 30 menit kemudian, ucap Zulkarnain, Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPDP Kota Sukabumi.

Beri Komentar