Dipeluk Ariel Noah, Lania Fira Bikin Netizen Gerah!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 9 Oktober 2020 18:15
Dipeluk Ariel Noah, Lania Fira Bikin Netizen Gerah!
Waduh, kenapa nih?

Pesinetron cantik Lania Fira pernah dikabarkan punya hubungan yang cukup spesial dengan Ariel Noah karena sempat menjadi model video klip Noah di tahun 2019. Namun, kabar itu pun ditampik oleh dirinya yang mengatakan tak pernah pacaran dengan Ariel.

Meski begitu, Lania mengatakan kalau dia punya hubungan yang baik dengan Ariel. Dia bahkan mengatakan kalau Ariel ini adalah sosok yang ramah kepada siapa pun termasuk dirinya. Keduanya pun kini berteman dengan sangat baik.

1 dari 2 halaman

Lania Fira © Diadona

Artis cantik yang masih berusia 19 tahun ini bahkan sampai diwanti-wanti oleh warganet perihal kedekatannya dengan Ariel. Banyak yang mengatakan kalau Ariel ini playboy sehingga Lania pun diminta untuk hati-hati padanya.

Namun, tentu saja hal itu tak lantas diiyakan oleh Lania apalagi dia berteman baik dengan Ariel. Baru-baru ini, bahkan muncul lagi potret ketika Lania memeluk Ariel Noah dalam video klip dulu.

2 dari 2 halaman

Lania Fira dan Ariel © Diadona

Tentu aja hal ini membuat netizen cukup gerah karena meski sudah diperingatkan tetapi artis muda ini masih aja tampak dekat dengan Ariel Noah. Apalagi jarak usia di antara keduanya terpaut cukup jauh.

Lania pun mengatakan kalau dia dulu sering main game bareng Ariel Noah, tetapi karena Ariel sibuk, mereka berdua pun kini hanya temenan biasa aja dan sama sekali nggak ada yang spesial. Kalau kamu sendiri, tim yang ngedukung Lania sama Ariel atau yang enggak nih?

Beri Komentar