Dinar Candy Sudah Temukan 10 Pria Calon Pacar Sewaan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 25 Januari 2021 15:45
Dinar Candy Sudah Temukan 10 Pria Calon Pacar Sewaan
Wuih!

Beberapa waktu lalu, Dinar Candy mengumumkan bahwa dirinya berminat untuk mencari pacar bayaran. Sistemnya nanti para cowok akan mengirimkan riwayat hidupnya alias CV, yang kemudian nanti akan dipilih menjadi pacar bayarannya.

Pekerjaannya pun cukup gampang. Dinar Candy menyatakan bahwa cowok bayarannya tersebut nanti cuma nemenin dia aja. Ke mall, jalan, foto di Instagram, dan juga main TikTok. Perihal ada 'pegang-pegang', itu tergantung Dinar Candy aja, soalnya kan dia yang bayar.

"Untuk pegang-pegang nanti tergantung aku, mungkin nanti kalau aku pengen dipegang," katanya kepada di kanal Youtube Sambel Lalap.

 

1 dari 3 halaman

Umumkan Calon Pacar Sewaannya

Nah, baru-baru ini, Dinar Candy udah dapet nih daftar-daftar cowok yang bakal jadi pacar bayarannya di laman pribadi Instagram-nya. Di sana terdapat 10 cowok beruntung yang nantinya bakal nge-date sama dia.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy)

"Guys, ini daftar cowok yang akan ketemu aku minggu ini."

 

2 dari 3 halaman

Makan Romantis hingga Dapet Ratusan Juta

Beruntungnya jadi pacar sewaan Dinar Candy. Gimana nggak beruntung, bagi mereka yang terpilih makan mendapatkan makan romantis bersamanya. Di samping itu, mereka juga bakal dapat uang jajan juga. Finalnya nanti, salah satu dari mereka akan mendapatkan uang sejumlah Rp 100 juta rupiah!

" Makan romantis sama aku dan pastinya dikasih uang jajan juga. Minggu depan bakal ada lagi, nanti puncaknya diseleksi yang menang 100jt gth ya sistemnya guyss."

 

Beri Komentar