Diminta Netizen untuk Pacari Ria Ricis, Harris Vriza Malah Salah Tingkah!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 30 Oktober 2020 17:31
Diminta Netizen untuk Pacari Ria Ricis, Harris Vriza Malah Salah Tingkah!
Lho lhoo, kok salting~

Nama Ria Ricis pastinya sudah tidak asing di telinga kalian. Wanita ini kayaknya dapat judulkan sebagai Ratu Squishy, atau ratunya Youtube. Dia juga main di beberapa film tanah air lho!

Kalau Harris Vriza? Beh, pasti juga sudah tau lah ya. Pria yang disebut-sebut sebagai oppa Korea ini merupakan seorang aktor dan juga model lho. Pria ini pun dikabarkan dkat dengan Ria Ricis!

 

1 dari 3 halaman

Sempat Berencana ke Bali Bareng

Ternyata, Harris Vriza sempat punya rencana bersama Ria Ricis untuk ke Bali bareng. Tentu selain liburan, mereka ke Bali untuk bikin konten bareng.

Harris Vriza © Diadona

" Kita sempat mau bahas ke Bali juga deh waktu itu kalau nggak salah, sama timnya, bikin konten gitu kan. Tapi belum tau kapan," ungkap Harris Vriza.

2 dari 3 halaman

Dijodohin, Harris Salting

Kedekatannya dengan Ria Ricis membuat netizen baper. Mereka pun mendukung dengan keras hubungan Harris Vriza dan Ria Ricis menjadi pacaran. Gimana ya tanggapan Harris tentang hal ini?

Harris Vriza © Diadona

" Ya.. Ya.. berarti mereka kan suka sama konten-konten gua sama Ricis. Jadi selama mereka senang, bahagia," ucapnya sambil menggerakan kepalanya ke sana dan kemari, " kenapa gua harus ini. Karena tugas manusia kan memberikan kebahagiakan untuk orang lain."

 

Beri Komentar