Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar Lakukan Ini untuk Dukung Kelak Pernikahan Mereka

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 27 Oktober 2020 16:09
Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar Lakukan Ini untuk Dukung Kelak Pernikahan Mereka
Dukungan penuh nih, gas keun?

Lesti Kejora dan Rizky Billar merupakan dua selebriti yang sebelumnya ramai diperbincangkan netizen. Seperti sudah takdir, keduanya sama-sama ditinggal nikah oleh seseorang yang spesial dalam hidupnya.

Jika Lesti baru saja ditinggal nikah oleh sang mantan kekasih, Rizky DA. Rizky Billar pun juga baru saja ditinggal menikah oleh sahabat hatinya, Dinda Hauw. Memiliki nasib yang sama, keduanya akhirnya dipertemukan dalam sebuah talk show One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana.

 

1 dari 3 halaman

1. Perayaan 3 Bulan Bertemu

Rizky Billar © Diadona

Rentetan dukungan, doa dan harapan kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk sampai ke pelaminan terus mengalir dari penggemar. Bulan lalu, para penggemar merayakan dua bulan bertemunya kedua idola. Pada tanggal 24 Oktober 2020 lagi-lagi semakin banyak pengemar yang ikut merayakan bertemunya Lesti Billar dengan caranya masing-masing.

Para penggemar di Jakarta sendiri berbondong-bondong mendatangi sang idola di lokasi syuting. Berbeda halnya dengan berberapa penggmar di berbagai daerah Tanah Air, mereka pun mengirimkan kue lengkap dengan tulisan 'Anniversary', tumpeng, hingga puisi romantis.

2 dari 3 halaman

2. Komentar Paman Lesti

Paman Lesti Kejora © Diadona

Tak sekedar itu saja, para penggemar juga mengirimkan kue anniverary kepada ayah Lesti seolah ingin mengajukan permohonan agar merestui hubungan Lesti dan Rizky Billar.

" Alhamdulillah ya, mereka tidak terasa sudah 3 bulan saya bertemu dengna Lesti. Saya juga enggak nyangka sih dukungan mereka bisa sejauh ini" ujar Billar.

" Doain aja yang baik-baik" mohon Lesty.

" Kita mah seneng aja ya, karena itu yang dianter (hadiah dari fans) itu kan amanat titipan, jadi kalau saya sama papa kalau ada titipan langsung ke rumah. Jadi saya tugas nganterin ke sini" komentar Kevin Firmansyah, paman Lesti.

3 dari 3 halaman

3. Fans Menabung untuk Pernikahan Lesti BIllar

      View this post on Instagram    

Duh ada" Aja Awas ganikah loh kalian @lestykejora @rizkybillar @morenopratama_ @putrasiregarr17 #kawalsampaiHalal #LestyKejora#rizkybillar#Leslar#SobatAnjay#lestylovers#lestytirani#lesty_purnama#ayahkejora#indosiar#rizkibillarlestykejora#rizkilesti#dedeklesti#lestidacademy#leslarmesduparadis #cintapandanganpertama#LeslarSah#LeslarThebest#rizkibillar#lestikejora#dangdut#indosiar#lesti#lestibillar #baper#uwu#uwuphobia#leslar#wajibnikah#anjay#mranjay

A post shared by lesty_Billar (leslar) (@lestyy_billarrr) on

Para penggemar Leslar memang sudah tak terbendung. Siapa sangka, bahkan ada fans yang rela mengumpulkan uang saku tiap bulan hanya untuk membelikan kado pernikahan jika nantiis ang idola dipersatukan dalam ikatan perkawinan.

" Duh ada" Aja
Awas ganikah loh kalian @lestykejora @rizkybillar" tulis akun fans @lestyy_billarrr dalam kolom caption.

Wah, sampe segitunya ya. Bagaimana menurut kalian Guys?

Beri Komentar