Film Aksi Pertama Putri Marino, The Big 4 Sajikan Drama Komedi dan Keindahan Timur Indonesia

Reporter : Kurnia
Jumat, 16 Desember 2022 13:12
Film Aksi Pertama Putri Marino, The Big 4 Sajikan Drama Komedi dan Keindahan Timur Indonesia
sudah siap buat nonton The Big 4?

Netflix Indonesia kembali meluncurkan film original terbarunya yang bertajuk The Big 4. Digawangi oleh Timo Tjahjanto, The Big 4 yang dibintangi oleh Putri Marino hingga Arie Kriting tersebut sudah tayang sejak Kamis (15/12).

Unsung genre action-comedy, beberapa cast papan atas seperti Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, Arie Kriting, hingga Kristo Immanuel sukses mencuri perhatain penikmat film Indonesia.

1 dari 4 halaman

Sebagai salah satu cast utama dalam projek film The Big 4 ini, Putri Marino sukses memerankan tokoh Dina.

Berperan sebagai tokoh yang kuat, rupanya The Big 4 merupakan film aksi pertama bagi Putri Marino. Di film terbarunya ini, Putri Marino bakal menyuguhkan kualitas aktingnya dalam segi action atau adegan laga untuk para fans yang telah lama menanti.

“ Ini kan film action pertama (saya). Jadi memang latihan fisik iya, terus ngegodok skripnya juga,” ungkap Putri Marino dalam Pers Conference.

2 dari 4 halaman

The Big 4 © Diadona

Beda dari biasanya, Putri Marino mengaku jika Th Big 4 memiliki cukup banyak tantangan dan persiapan. Mengingat ini adalah film laga komedi yang juga membutuhkan banyak kekuatan fisik.

“ Persiapannya sih dalam ya,” ujar Putri Marino.

Dalam kesempatan yang sama, Timo mengatakan bahwa The Big 4 merupakan film pertamanya yang mengusung genre komedi yang dipadukan action dan menyajikan keindahan alam Indonesia dalam satu karya.

3 dari 4 halaman

“ Gue mau lihatin bahwa violence (kekerasan) itu bisa lucu. Maksud gue, ini film pertama gue di mana kekerasan dan kekacuan itu bagian dari sebuah komedi,” kata Timo yang dikutip dari laman Kompas.com pada Jumat, (16/12/2022).

Langsung ramai menjadi perbincangan di Twitter sejak The Big 4 pertama kali tayang di Netflix, film laga komedi ini diharapkan Timo menjadi tontonan yang lebih fresh dari film-film sebelumnya seperti The Night Comes for Us, Sebelum Iblis Menjemput, Shot, Rumah Dara dan masih banyak lagi.

Beri Komentar