Lagi-Lagi Bikin Heboh, Nursyah Mengaku kalau Arie Kriting Tak Biarkan Ia Menggendong Cucunya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 4 Januari 2023 17:00
Lagi-Lagi Bikin Heboh, Nursyah Mengaku kalau Arie Kriting Tak Biarkan Ia Menggendong Cucunya
Sempat dikira sudah baikan, ibunda Indah Permatasari ini kembali bikin pernyataan kontroversial.

Hubungan antara Nursyah dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting rupanya masih belum mencapai kata damai. Sempat dikira sudah baikan lantaran tampak bergandengan tangan di momen lamaran adik Indah, nyatanya Nursyah kembali membuat pernyataan menggegerkan.

Baru-baru ini, Nursyah mengaku jika ia tidak berkesempatan menggendong anak Indah dan Arie. Nursyah merasa jika Arie yang tidak mengizinkannya menggendong cucunya tersebut.

1 dari 5 halaman

Nursyah sempat mengindikasikan jika ia sebenarnya mau ikut mengurus anak Indah dan Arie.

" Jangan dibahas itu anak (cucu). Anak itu tidak tahu masalah saya dengan si laki-laki (Arie Kriting) itu ya. Anak itu, kalau misalnya dia mau kasih saya urus, saya akan urus," ujar Nursyah.

2 dari 5 halaman

Saat ditanya apakah ia bisa menggendong sang cucu, Nursyah merasa tidak diberi kesempatan.

" Tidak dikasih (gendong) kemarin sama beliau yang terhormat, jadi saya tidak memaksakan.. karena barangkali takut saya banting?" lanjut wanita berhijab tersebut.

3 dari 5 halaman

Meski tampak belum menerima kehadiran Arie Kriting, namun Nursyah merasa tidak ada masalah dengan Indah maupun buah hatinya.

" Kalau anakku tetap anakku, (cucu) itu darahnya Indah Permatasari yang keluar dari badannya Indah Permatasari. Jadi tetap kita hargai," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Sejumlah netizen pun ikut mengomentari hal tersebut. Banyak yang ikut kesal dengan sikap Nursyah pada Indah dan Arie.

" Mangil cucu dengan sebutan " anak itu" . dari situ aja bisa dilihat tidak adanya kasih sayang nenek kepada cucunya, gawat kalau cucu dititipi dengan nenek yang penuh rasa kebencian, ga mustahil cucunya akan menerima kekerasan verbal dan juga kekerasan fisik, apalagi kalau cucunya lagi nangis, bisa tambah emosi dia," ujar netizen.

" Manggil menantunya dengan panggilan " beliau yang terhormat,si kriting" 😢😢" komentar netizen lainnya.

" Takut di banting? Berarti ibu sdh berpikir sampai ke sana?soalnya sebenci-bencinya pun palingan bahasa yg keluar " takut di apa2in" Tdk se extreme sampai di banting.. Sadis banget bu.," tulis netizen lain dalam kolom komentar.

Beri Komentar