Capek Diajak 'Tempur' Terus, Pria Ini Akhirnya Membunuh Pasangan Sesama Jenisnya!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 25 Maret 2020 08:00
Capek Diajak 'Tempur' Terus, Pria Ini Akhirnya Membunuh Pasangan Sesama Jenisnya!
Duh, bisa-bisanya!

Kriminalitas tidak pandang bulu, sama seperti apa yang dilakukan oleh pria ini. Seorang pria bernama Samuel, 23, yang berasal dari Brebes, Jawa Tengah, dilaporkan telah membunuh teman kencannya yang sesama jenis lantaran capek diajak berhubungan seksual dan juga ia dendam karena pasangannya tersebut memberitahu ke teman-temannya.

1 dari 3 halaman

Cerita ini bermula, saat pelaku berkenalan dengan korban lewat media sosial. Hubungan yang masih 4 bulan itu berakhir tragis lantaran pelaku dendam dengan korban yang cepuin hubungan seksual mereka ke teman dekat korban.

Menurut Media Lokal, Mayat MH, 26, awalnya diketahui oleh teman kantor korban yang curiga karena korban tidak masuk kerja behari-hari tanpa kabar. Kekhawatiran itu akhirnya membuatnya untuk turun langsung untuk mengecek korban di kosannya.

 

2 dari 3 halaman

Seorang pria dibunuh oleh pasangan sejenisnya © Diadona

Sesampainya di lokasi, saksi melihat kamar kos korban yang masih terkunci, namun, karena curiga dengan lampu yang masih menyala, ia langsung memanggil pemilik kos untuk membukakan kamar korban dengan kunci cadangan. Yang benar saja, ternyata korban ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar tidurnya dengan luka sayatan.

 

 

3 dari 3 halaman

Motif pembunuhannya ternyata karena korban kerap kali mengajak Samuel untuk melakukan esek-esek di kosannya dengan kedok awal mentraktir makan. 

" Keterangan tersangka setelah kami tangkap, motifnya sakit hati karena dia disuruh untuk berhubungan sesama jenis sehingga timbullah ide melakukan pembunuhan," Kata Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky Agri Kurniawan.

Alih-alih membelikan makanan, ia malah memaksa pelaku untuk melakukan hubungan intim berkali-kali. Tidak hanya itu, ia mulai naik pitam ketika korban mulai memberitahukan hubungan mereka kepada teman-temannya.

“ Sebelumnya enggak ada niatan membunuh. Pelaku baru tahu korban ngasih tahu hubungan mereka ke teman-temannya saat malam kejadian,” ujar Kasat Reskrim Polresta Metro Jakarta Selatan, AKBP Herry Purnomo. 

Gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar