Misteri Pembunuhan Gadis Bertato Burung Hantu di Bandung

Reporter : Yoyok
Jumat, 13 Maret 2020 14:03
Misteri Pembunuhan Gadis Bertato Burung Hantu di Bandung
Korban tersayat di leher, namun tidak ada darah di TKP.

Baru-baru ini telah ditemukan sesosok jenazah wanita di dalam parit kecil. Jenazah tersebut ditemukan di wilayah perbatasan antara Kota Bandung dan Lembang.

Diketahui bahwa jenazah wanita tersebut adalah korban pembunuhan. Tidak ada identitas korban di TKP. Hanya ada tato burung hantu di lengan jenazah yang menjadi ciri khasnya.

1 dari 3 halaman

Kini telah diketahui bahwa identitas korban berinisial IS (18), memiliki tinggi badan 150 cm serta rambut hitam dan panjang.

Saat ditemukan, korban hanya memakai celana hitam sambil ditutupi sprei. hal ini dibenarkan oleh Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki.

" Lokasi penemuan jenazah itu 10 meter antara Bandung dan Lembang. Korban menggunakan celana panjang warna hitam, baju ditutup oleh sprei, ada plastik juga," ucap Yoris saat ditemui di Lembang, Kamis (5/3/2020).

2 dari 3 halaman

Gadis Bertato Burung Hantu © Diadona

Saat ditemukan, jenazah tersebut memiliki banyak luka akibat pukulan benda tumpul. Namun, luka sayatan di leher yang membuat wanita tersebut tewas.

Anehnya, jika luka sayatan di leher yang menewaskannya, kenapa tidak ditemukan bekas darah di TKP ditemukannya jenazah? Diyakini bahwa wanita tersebut dibunuh di tempat lain.

" Ya, sudah dipastikan di tempat lain karena di tempat tersebut tidak ditemukan adanya darah. Itu hanya tempat pembuangan saja," ujar Yoris.

3 dari 3 halaman

Gadis Bertato Burung Hantu © Diadona

Dalam menyelidiki kasus tersebut, pihak kepolisisan telah memeriksa 12 saksi. Termasuk orang-orang yang kenal dengan korban serta pegawai hotel

Kasus jenazah bertato burung hantu ini telah ramai dibicarakan di media sosial. Banyak juga yang membagikan foto korban serta alamat Facebook korban.

Semoga saja polisi cepat menemukan pelaku pembunuhan tersebut ya.

Beri Komentar