Kocak, Seorang Pria di India Ini Malah Tertidur di Bawah AC saat Hendak Merampok

Reporter : Mila Ismiranda
Kamis, 24 September 2020 17:55
Kocak, Seorang Pria di India Ini Malah Tertidur di Bawah AC saat Hendak Merampok
Duh, apes banget ya nasibnya!

Konyol nan malang, itulah kondisi yang bisa menggambarkan nasib seorang pencuri asal Andhra Pradesh, India, ini.

Ia tertangkap tangan tengah tertidur di bawah AC saat tengah dalam upaya merampok sebuah rumah. Duh, kok bisa-bisanya ketiduran?!

Cerita Awal

Pada awalnya pencuri yang diketahui bernama Babu ini mencoba merampok rumah sang pemilik salah satu pom bensin. Dengan persiapan matang, ia mengintai seluruh rumah bahkan sampai mempelajari rutinitas harian orang-orang yang ada di dalam rumah agar misi perampokannya berhasil.

Babu akhirnya memutuskan untuk melaksanakan tindak kriminalnya tersebut pada tanggal 12 September 2020. Menurut laporan dari berita India, Babu mulai memasuki pada pukul 04.00 pagi, kemudian langsung memasuki kamar pemilik rumah, Satti Venkat Reddy.

Akhinya tersebut sebenarnya tergolong mudah lantaran sang pemilik rumah meletakkan uang tunai mereka begitu saja di atas meja kerja. Namun namanya juga perampok amatir ya, Babu malah tertidur. Haduuh!

Ilustrasi Perampok

Tertangkap Basah sang Pemilik Rumah

Menurut pengakuan Babu, awalnya ia hanya ingin tidur sebentar saja karena lelah. Namun karena AC menyala dengan ademnya, buaian untuk tertidur lelap pun semakin besar.

Menurut pihak kepolisian setempat, sang pemilik rumah, Reddy, terbangun karena mendengar suara dengkuran Babu. Reddy pun segera menguncinya di dalam kamar, dan menelepon polisi sebelum polisi.

Setelah dibekuk, eh si Babu malah gak mau keluar dari dalam kamar. Setelah beberapa menit dibujuk akhirnya ia pun keluar dan ditahan. 

Polisi setempat juga menambahkan,

"Meskipun dia tidak melakukan pelanggaran, dia masih berniat mencuri, jadi kami harus menangkapnya."

Wah, kasihan tapi konyol juga ya. Kalau menurut kamu gimana nih?

Beri Komentar