Gadis Ini Dapet Kue Ulang Tahun 'Spesial' dari Sang ibu Setelah Menabrakkan Mobilnya

Reporter : Yoyok
Rabu, 23 September 2020 14:50
Gadis Ini Dapet Kue Ulang Tahun 'Spesial' dari Sang ibu Setelah Menabrakkan Mobilnya
Dijamin, kue ulang tahunnya sangat berkesan buat gadis tersebut

Masa muda merupakan masa dimana kita penasaran dalam melakukan berbagai hal. Terutama hal-hal yang berbau kenakalan.

Sering kali kenakalan yang kita lakukan membuat orang tua hanya bisa geleng-geleng kepala. Namun, ada juga orang tua yang menanggapi kenakalan anaknya tersebut dengan guyonan.

Seperti halnya seorang ibu yang berasal dari Nottingham, Inggris ini. Mobilnya yang dipinjam anaknya kecelakaan dan penyok, ia pun memberikan kue ulang tahun'spesial' untuk sang anak tercinta.

1 dari 5 halaman

Samantha Stone

Dikutip dari LAD Bible, Samantha Stone (21), sempat mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil ibunya. Mobil yang Samantha kendarai terpleset dan keluar dari jalan, lalu menabrak pohon.

Untungnya, Samantha berhasil selamat dari kecelakaan tersebut. Walaupun ibunya yang bernama Alex senang bahwa Samantha selamat dari kecelakaan, dari ada sisi dari perasaan sang ibu yang menyesalkan perbuatan anaknya tersebut.

Pasalnya, mobil yang rusak dikendarai Samantha adalah mobil baru pemberian dari kakek gadis tersebut.

Samantha Stone © Diadona

2 dari 5 halaman

Dapet Kejutan dari Sang Ibu

Pada akhirnya, Samantha pun mendapatkan kue ulang tahun 'spesial' dari ibunya tersebut. Pada acara ulang tahun Samantha, seluruh keluarga berkumpul di rumahnya.

Alex pun memutuskan untuk menunjukkan bagaimana kondisi lokasi kejadian tempat sang anak mengalami kecelakaan. Media dari wanita tersebut adalah kue ulang tahun sang anak.

3 dari 5 halaman

Kue Ulang Tahun

Tampilan kue ulang tahun tersebut benar-benar menggambarkan bagaimana kondis lokasi kejadian kecelakaan itu. Terdapat jalan raya yang tertancap lilin-lilin kecil.

Selain itu, mobil milik Samantha juga terlihat terperosok ke luar jalur. Terdapat pula pohon-pohon di pinggir jalan raya pada kue ulang tahun tersebut.

Samantha Stone © Diadona

4 dari 5 halaman

Ketawa Terbahak-bahak

Samantha yang melihat kue ulang tahun buatan ibunya tersebut hanya bisa tertawa terbahak-bahak. Seluruh anggota keluarga pun juga ikut tertawa melihat tampilan kue ulang tahun tersebut.

" Sebelumnya aku sangat kesal karena telah kehilangan mobil baruku. Ibuku pun berjanji akan membuatkan kue ulang tahun yang spesial, namun tidak kukira bakal sangat 'istimewa," ucap Samantha Stone.

" Ibuku memang seorang pelawak. Dia selalu mengetahui bagaimana cara menghibur semua orang," lanjut Samantha.

Beri Komentar