Dikenal Gonta-Ganti Pasangan, Ternyata Ini Alasan Putus Billy Syahputra

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 31 Mei 2020 20:00
Dikenal Gonta-Ganti Pasangan, Ternyata Ini Alasan Putus Billy Syahputra
Ternyata faktor ini yang membuat Bang Billy sering putus dengan sang kekasih.

Dalam hubungan percintaan, putus jadi hal yang umum terjadi ya pada banyak pasangan. Meski tak ingin, hal satu ini kadang nggak bisa dihindari. Menemukan pasangan yang tepat juga bukan menjadi perkara yang mudah.

Hal ini juga dialami presenter Billy Syahputra. Beberapa kali adik almarhum Olga Syahputra ini sempat terdengar dekat dengan beberapa wanita. Terkenal gonta-ganti pasangan, Billy akhirnya mengungkapkan alasanya lho apa yang membuat dirinya putus dengan pasangan.

1 dari 3 halaman

Alasan Putus Billy Syahputra

Dilansir dari podcast Ruben Onsu dan Kenta Yamaguchi, Kakak Beradik Podcast pada channel YouTube MOP Channel (31/5/2020), Bang Billy mengatakan alasan dirinya dan pasangan sering putus. Ternyata, ia mengungkap cemburu jadi faktor utamanya lho.

" Gua dan mantan itu nggak pernah putus karena faktor orang ketiga dan gua berantem, mungkin selisih paham mungkin," ungkap Billy Syahputra.

" Intinya gini, gua putus sama mantan-mantan gue tuh mungkin kalau boleh dijabarin dari hati yang paling dalam putusnya itu karena faktor kecemburuan," lanjutnya.

Billy juga mengatakan pekerjaannya di dunia entertain yang menuntut profesionalitas juga ikut andil jadi alasan seringnya putus dirinya.

2 dari 3 halaman

Sosok yang Sangat Cinta Pasangan

Billy Syahputra © Diadona

Tapi, di balik itu semua, ternyata Billy Syahputra adalah orang yang bucin lho dengan pasangannya. Ia mengaku bila punya pacar, hidupnya akan terus bersama sang pacar.

" Kalau gua punya pacar oma Ruben Onsu), hidup gua tu cuma apa pacar," kata Bang Billy.

" Lo nurut banget, hadeh. Billy kalo punya pacar ilang dari peredaran," timpal Ruben Onsu.

Segitu cintanya ya ternyata Bang Billy sama pacar sampai-sampai mencurahkan segala waktunya untuk sang pujaan hati.

3 dari 3 halaman

Ingat Semua Nama Mantan

Tak hanya itu, Billy juga mengaku ingat dengan semua nama mantan pacarnya karena ia merasa mantan-mantannya adalah orang yang pernah menjadi bagian dari hidupnya.

" Gua minta elu sebutin mantan lo yang masih lo inget, satu nama yang masih lo inget," kata Ruben Onsu.

" Semuanya, nggak ada satu nama, semuanya mantan selalu gua inget karena dia orang yang pernah baik dalam hidup gua dan pernah support dalam hidup gua, oma," terang Billy.

Ternyata faktor kecemburuan ya yang biasanya jadi alasan Bang Billy putus dengan pasangannya. Kalau kamu, mengalami seperti Bang Billy juga nggak?

Beri Komentar