Penghasilan 50 Milyar Sebulan, Saldo ATM Billy Syahputra Ternyata cuma Rp 5 Juta Doang!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 31 Mei 2020 12:55
Penghasilan 50 Milyar Sebulan, Saldo ATM Billy Syahputra Ternyata cuma Rp 5 Juta Doang!
Sama lah ya kayak kita-kita ini~

Siapa yang nggak kenal Billy Syahputra? Perjalanan karier dari adik almarhum Olga Syahputra itu kini nampaknya sedang menuju puncak. Dimulai dari host acara musik bersama sang kakak, lalu merambah hingga ke film, FTV dan berbagai reality show.

Kini Billy sedang mencoba peruntungan di channel Youtube dengan jumlah pengikut sekitar 1.2 juta. Nggak heran kalau sekarang penghasilannya meningkat. Saat diwawancara oleh Melaney Ricardo Melaney Ricardo di Youtube Call me Mel, Senin (02/12/2019), Billy mengaku punya penghasilan hingga Rp. 50 Milyar perbulan.

Besar banget dong astaga.

1 dari 3 halaman

Tapi seolah kontradiktif dengan pernyatan tersebut, ternyata saldo di ATM Billy cuman sebesar Rp.5 juta aja. Hal tersebut terungkap dalam podcast MOP Channel pada Jumat (29/05) yang dipandu oleh Ruben Onsu.

" ATM yang satunya isi Rp. 5 juta, ATM yang satunya kosong," jawab Billy.

Mendengar jawabannya Billy, Ruben Onsu langsung berkata " Astaga, hidupnya nggak sama ya sama yang di Youtube."

2 dari 3 halaman

Saking sedihnya, Billy sampai berkata kalau hidupnya yang kini menjadi artis tersebut seolah seperti bukan artis.

" Gue artis tapi kok kayak bukan artis."

Mendengar perkataan Billy, Ruben menjawab kalau artis pun bisa mengalami hal yang demikian. " Eh emang artis nggak ada gembel-gembelnya?" . Karena itu, lanjut Ruben, ada artis laki-laki yang memilih untuk jual diri, dan juga artis perempuan. Ini dilakukan karena uang artis harus lama keluarnya. Menyadari kalimat tersebut bakalan memancing kehebohan, Ruben dan Billy mengakhiri obrolan sambil tetap bercanda.

3 dari 3 halaman

Cuman Gimmick

Akhirnya Billy sendiri mengakui kalau masalah penghasilan yang dia sering lontarkan di depan TV adalah kebohongan.

" Gue tuh kalau di depan tv, kalau ada omongan gue yang show off gitu, bisa dipastikan itu semua bohong," kata Billly seolah lagi merendah hati.

Namun kayaknya Ruben masih nggak percaya nih karena Ruben memaksa Billy untuk menunjukkan mobile-bankingnya. Billy akhirnya berkelit kalau dia nggak punya mobile banking. Untuk menuruti Ruben, dia mengeluar beberapa lembar kartu ATM di dompetnya.

" Buat apa ATM banyak tapi isinya cuman segitu-gitu aja," ejek Ruben.

Jadi beneran nggak nih Bang isi saldo ATM nya cuman 5 juta? apa 5 juta milyar?

Beri Komentar