Identik dengan Kasus Kontroversialnya, Ini Sosok Nikita Mirzani di Mata Billy Syahputra

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 31 Mei 2020 18:55
Identik dengan Kasus Kontroversialnya, Ini Sosok Nikita Mirzani di Mata Billy Syahputra
Seperti apa ya sosok Nikita Mirzani di mata Billy Syahputra.

Selama ini, Nikita Mirzani dikenal publik sebagai sosok yang identik dengan kontroversi ya. Memang, bisa dibilang cukup sering apa yang dilakukan Nikmir menuai kontroversi.

Meski cukup dikenal sebagai sosok yang identik dengan hal itu, ternyata sosok Nikita Mirzani sangat berbeda lho di mata Billy Syahputra. Seperti apa sih sosoknya di mata presenter berusia 29 tahun ini?

1 dari 4 halaman

Billy Syahputra dalam podcast Ruben Onsu © Diadona

Seperti yang kita tahu, Billy dan Nikmir sudah menjalin persahabatan yang sangat baik. Bahkan, adik mendiang Olga Syahputra ini sendiri menyebut persahabatannya dengan Nikita Mirzani layaknya saudara.

Nah, sosok Nikmir di mata sahabatnya ini terungkap dalam podcast yang digawangi Ruben Onsu dan Kenta Yamaguchi yang dilansir dari kanal YouTube MOP Channel (31/5/2020).

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani di Mata Billy Syahputra

Dalam podcast itu, Billy menjelaskan sosok Nikita Mirzani yang sebenarnya sama sekali berbeda dari apa yang publik ketahui. Billy Syahputra mengatakan bahwa Nikmir adalah sosok yang baik dan memiliki hati keibuan.

" Dia itu orang yang baik," kata Billy Syahputra.

" Mungkin sebagian orang yang nggak kenal dia tuh mungkin berpikirnya emang huru-hara, orangnya suka ribut segala macem tapi dia punya hati, hati keibuan yang memang punya hati nurani seperti wanita," jelas Billy.

" Lembut ya," timpal Ruben Onsu.

3 dari 4 halaman

Orang yang Baik

Billy Syahputra dalam podcast Ruben Onsu © Diadona

Menurut Billy, dari dulu Nikita Mirzani memang orang yang baik bahkan saat dirinya dan Nikmir masih awal bertemu. Saat itu, ia dan Nikmir masih sama-sama belum menjadi artis layaknya sekarang.

" Dia juga orangnya nice, orangnya baik sama siapapun sebelum dia jadi artis juga," kata Bang Billy.

Dari pernyataan sahabatnya ini sosok Nikita Mirzani sangat jauh dari apa yang biasanya diberitakan ya. Pastinya setiap orang punya sisi baiknya masing-masing. Setuju juga kan?

4 dari 4 halaman

Beri Komentar