Dicomblangin dengan Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Tiap Hari Dipentungin Terus Pala Gua!

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 31 Mei 2020 14:30
Dicomblangin dengan Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Tiap Hari Dipentungin Terus Pala Gua!
Billy Syahputra mengaku ogah dicomblangin dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memang dikenal sangat akrab dengan Billy Syahputra sebagai seorang sahabat. Meski cukup dekat dengan Nikmir, panggilan akrab Nikita Mirzani, ternyata Billy mengaku ogah lho bila menjadi pacar maupun suami ibu tiga anak ini.

Hal ini terungkap dalam podcast Ruben Onsu dan Kenta Yamaguchi yang dilansir dari kanal Youtube MOP Channel (31/05/2020). Saat itu, ketiganya sedang membahas tentang sosok Nikmir di mata Billy Syahputra.

1 dari 2 halaman

Reaksi Billy Syahputra

Billy Syahputra di podcast Ruben Onsu dan Kenta Yamaguchi © Diadona

Karena melihat persahabatan sekaligus status keduanya yang sama-sama single, Ruben pun menyarankan agar keduanya berpacaran aja. Tapi, ternyata dengan tegas Billy menolak lho.

" Tapi kalau gua bilang ya, kalau gua nih menarik kesimpulan, gua bilang mending lu mah pacaran aja ama Nikmir," kata Ruben.

" Kalau gua jadi suaminya dia, tiap hari dipentungin terus pala gua, enggak deh enggak" jawab Billy blak-blakan.

Enggak heran, reaksi Billy ini langsung disambut gelak tawa Ruben Onsu. Memang lucu banget ya reaksi blak-blakan Billy.

2 dari 2 halaman

Bahkan, presenter yang kerap disapa Bang Billy ini mengatakan bila dirinya jadi pasangan Nikmir, bakal selalu distory-in jika melakukan kesalahan.

" Salah dikit langsung distory-in gua sama dia, abis gua," gerutu Billy Syahputra.

Billy mengatakan persahabatan dirinya dan Nikita Mirzani sudah seperti layaknya saudara. Ia juga mejelaskan jika keduanya saling menganggap satu sama lain sebagai kakak adik.

Memang ya selama ini sosok Nikimir terkenal dengan sikapnya yang blak-blakan dan sedikit keras. Meski berteman baik ternyata Bang Billy takut juga ya sama Mami Nikita hehe.

Beri Komentar