Young Lex Pastikan Akan Buat Agensi Seperti Idol Korea di Indonesia

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 20 Januari 2021 18:43
Young Lex Pastikan Akan Buat Agensi Seperti Idol Korea di Indonesia
Wah, menarik nih?

Young Lex dikenal sebagai salah satu rapper fenomenal Tanah Air yang kini terus menjadi sorotan publik. Mengawali kariernya sebagai konten kreator YouTube pada tahun 2011, berkat ketertarikannya pada musik hip hop menjadikannya terjun ke dunia rapper.

Terus berkarya, Young Lex kini telah memiliki management artis yang sudah berhasil membesarkan bebersapa nama pesohor Tanah Air. Sebut saja Anya Geraldine, yang merupakan salah satu artis yang hingga kini masih berada di bawah naunagn manajemen Yioung Lex, meski beberapa waktu lalu mereka terlibat sedikit permasalahan.

1 dari 3 halaman

Punya imipan besar, l;ewat sebuah tayangan video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat (15/1/2021).

" Kalau tahun ini, projek besarnya kan pertama invesment kita baru masuk nih, terus lagi deal-deal lagi proses itu, pindah kantor baru, cari, terus bikin ajang pencarian bakat nih tahun ini" papar ayah satu anak tersebut.

Lebih detail, Young Lex sedang merencanakan sebuah project besar untuk membuat kompetisi nyanyi yang berbeda dengan kompetisi-kompetisi yang sudah ada di Indonesia.

Tanyakan Alasan Young Lex Ajak Gisella Anastasia Duet Nyanyi, Papa Gading Kepo Banget? © Diadona

2 dari 3 halaman

" Cuman mau bikin lombanya, mau cari the next nya gitu. Kita mungkin akan eksklusif di YouTube, mungkin ke Netflix, kita belum tahu" . Lanjuytnya yang masih belum pakem karena akan ada obrolam serta meeting ulang bersama tim dan pihak managementnya.

Tak hanya itu, ia menegaskan bahwa akan dengan sepenuh hati membuat konsep yang baik serta memberikan hadiah fantastis bagi the next bintang di bawah naungan management artisnya.

" Nanti pasti diumumin, soalnya hadiahnya paling besar di Indonesia belum pernah ada. Duitnhya cash senilai 300-500 juta" paparnya lebih lanjut.

3 dari 3 halaman

" Karena aku punya keresahan dari semua ajang pencarian bakat, menurutku sangat-sangat tidak adil ke talent-nya. Menurutku TV bikinnya talents sama dengan konten, jadi apapun yang terjadi pada talensts, TV juga gak akan peduli juga sih" jelas Young Lex.

" Jadi kalau dibilang basis modelnya memang ngikutin Korea (agensi) nanti. Karantinanya benar-benar karantina, kita bikin talent ya memnag benar-benar talent gitu yang senin nge-gym, selasa les vokal, all package" papar Young Lex.

Wah, jadi gak sabar ya Guys? Gimana nih menurut kamu? Jangan lupa untuk komen di bawah ya.

Tonton videonya di sini.

Beri Komentar