Dikabarkan Dekat, Thariq Halilintar Dapat Sinyal Hijau dari Keluarga Aaliyah Massaid

Reporter : Kurnia
Senin, 4 September 2023 16:24
Dikabarkan Dekat, Thariq Halilintar Dapat Sinyal Hijau dari Keluarga Aaliyah Massaid
Thariq sebut ia memiliki hubungan baik dengan Aaliyah Massaid

Angelian Sondakh, ibu sambung Aaliyah Massaid menanggapi kabar kedekatan Thariq Halilintar dengan sang putri.

Hal tersebut disampaikan Angelian Sondakh secara tidak langsung dengan memuji Thariq dan juga keluarganya yang disebut memiliki background baik.

"Orang tua si T ini kan juga baik gitu ya, sakinah, mawadah, warrahmah juga. Paling penting Aaliyahnya senang dan merasa dengan si ini bisa membuat lebih happy," kata Angelina Sondakh sebagaimana dikutip dari laman detik.com pada Senin, (4/9/2023).

1 dari 4 halaman

Belum ada obrolan dari Aaliyah, Angelina Sondakh sendiri merasa jika sang putri menunjukkan perubahan positif yang cukup signifikan dalam dirinya.

Angelina juga mengaku jika Aaliyah semakin rajin ibadah karena mungkin ada seorang pria yang mampu membimbingnya.

" Saya melihat Aaliyah banyak berubah dari segi ibadahnya, saya salut banget. Aaliyah makin rajin tahajud, salatnya, rajin ngajinya. Berarti mungkin pria yang sedang dekat dengannya membawa perubahan yang baik. Kalau jodoh pasti di tangan Allah," sambung Angelina Sondakh.

Kendati begitu, Angelina Sondakh merasa jika Aaliyah sedang dekat dengan pria baik. Ia pun mengaku mendukung apapun pilihan sang putri untuk arah yang lebih positif.

2 dari 4 halaman

" Kalau Aaliyah yang saya tangkap bertambah keingintahuannya soal ibadah. Lama-lama kita kepo ya emang lagi dekat sama siapa. Kita kan tahu kalau perempuan lagi falling in love gimana. Alhamdulillah Aaliyah menunjukkan sikap sangat positif," pujinya.

Angelina Sondakh yakin jika Reza Artamevia juga merasa bahagia bila Aaliyah mendapat pasangan yang baik.

Soal pernikahan, Angelina Sondakh sendiri tegas sebut belum ada pembicaraan karena Aaliyah sendiri belum memperkenalkan kabar kedekatannya dengan Thariq Halilintar.

" Ya Aaliyahnya aja belum bilang sama kita mau ke mana. Kalau misalnya perubahannya baik kenapa nggak (direstui). Kita sebagai orang tua, Teh Reza juga pasti bahagia melihat dalam ibadahnya Aaliyah semakin tekun, rajin, alhamdulillah," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Angelina Sondakh juga tak menampik jika sang putri semakin religius. Perubahan sikap positif Aaliyah Massaid membuat ia dan orang tuanya tenang juga merasa nyaman dengan pilihan sang anak.

" Jadi kalau kita selama itu positif dan membawa perubahan baik kenapa nggak. Pokoknya kalau Aaliyah itu lebih banyak menunjukkan sikap positif. Kalau misalkan untuk pasangan (anak) kita maunya yang saleh ya," tutup Angelina Sondakh.

Beri Komentar