Dikabarkan Tengah Dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Malah Dihujat

Reporter : Yoyok
Selasa, 29 Agustus 2023 13:00
Dikabarkan Tengah Dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Malah Dihujat
Aaliyah Massaid mendapat body shamming dari para fans Thariq Halilintar dan Fuji.

Nama mantan pacar Fuji, Thariq Halilintar, kini tengah mencuri perhatian. Hal ini terkait dengan Thariq yang dikabarkan tengah dekat dengan Aaliyah Massaid.

Kabar ini mulai merebak setelah tas branded milik Aaliyah Massaid terlihat berada di rumah Thariq Halilintar. Banyak yang antusias dengan hubungan keduanya.

1 dari 4 halaman

Banyak fans yang menantikan keduanya untuk go public. Tetapi, ternyata tidak sedikit yang tidak setuju dengan kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Rupanya, banyak yang masih tidak rela jika Thariq Halilintar menjalin hubungan khusus dengan yang lain selain Fuji. Seperti kita tahu, hubungan Fuji dan Thariq Halilintar memang sangat dekat.

Potret OOTD Aaliyah Massaid yang Ramai Dikritik Netizen © Diadona

2 dari 4 halaman

Bahkan, tidak sedikit haters yang mem-bully fisik Aaliyah Massaid alias body shamming. Banyak yang menyebut jika gaya Aaliyah Massaid mirip tante-tante.

" Aaliyah kayak enggak imbang kalau sama Thor, Aaliyah kan tinggi banget wkwkwk. Kek jomplang aja gitu," ucap salah satu netizen.

" Mirip Mayang ya Aaliyah, si Aaliyah kaya tante-tante," ungkap netizen lainnya.

3 dari 4 halaman

Seperti kita tahu, hubungan Thariq Halilintar dan Fuji sudah lama berakhir. keduanya putus dikabarkan karena tidak direstui oleh orang tua Thariq Halilintar.

Fuji diduga tidak cocok dengan keluarga Halilintar. Tetapi, netizen juga menduga Aaliyah Massaid juga tidak akan cocok dengan keluarga Halilintar.

Beri Komentar