Diisukan Pacaran, Thariq Halilintar Buka Suara Soal Hubungannya dengan Aaliyah Massaid

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 3 September 2023 19:03
Diisukan Pacaran, Thariq Halilintar Buka Suara Soal Hubungannya dengan Aaliyah Massaid
Thariq ngaku cuman teman aja, Diazens.

Hubungan asmara Thariq Halilintar kembali menuai sorotan publik. Setelah putus dari Fujianti Utami, belakangan ini Thariq sedang heboh dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid. Bahkan, keduanya digosipkan sudah berpacaran karena beberapa kali kedapatan pergi ke sejumlah acara bersama.

1 dari 6 halaman

Pemotretan Terbaru Thariq Halilintar di Kolam © Diadona

Aaliyah pun terlihat punya hubungan yang dekat dengan keluarga Thariq seperti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Lalu ketika dimintai konfirmasi perihal kejelasan hubungan dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar mengaku hanya berteman.

" Teman," kata Thariq Halilintar, melansir tayangan YouTube,

2 dari 6 halaman

Menurut Thariq, ia dan Aaliyah Massaid sudah mengenal cukup lama. Maka tak heran jika hingga saat ini mereka berdua bisa berteman dekat.

" Udah lama kenalnya, udah lama banget," ujar Thariq Halilintar.

Kemudian, Thariq Halilintar juga mengutarakan pendapatnya tentang Aaliyah Massaid. Putri Aji Massaid itu dinilai sebagai sosok yang baik di mata Thariq Halilintar.

" Baik dong," kata Thariq soal sifat Aaliyah Massaid.

3 dari 6 halaman

Sebagaimana diketahui, sebelum dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid ini Thariq Halilintar sudah mengakhiri hubungannya dengan Fuji. Adik Atta Halilintar itu rupanya punya kriteria wanita idaman yang diharapkan ada dalam diri pasangannya kelak. Thariq menyukai perempuan yang bisa diajak bercerita meskipun di tengah kesibukan yang ia hadapi.

" Aku pengen cewek yang bisa ngobrol, lagi padet jadwalnya pengin bisa dengerin satu sama lain," kata Thariq Halilintar.

4 dari 6 halaman

Aaliyah Massaid © Diadona

Gosip soal kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pertama kali mencuat setelah keduanya ketahuan mendatangi acara perayaan ulang thun Al Ghazali pada Jumat lalu. Hal tersebut lantas membuat publik curiga, ditambah lagi melihat kedekatan Aaliyah dan Aurel Hermansyah.

Di samping itu, ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh mengatakan dirinya membebaskan Aaliyah dekat dengan siapapun, asalkan pria itu dapat membawa pengaruh baik. Diakui Angelina, saat ini Aaliyah lebih rajin dalam beribadah seperti salat dan mengaji.

 

5 dari 6 halaman

Aaliyah tampaknya enggan bercerita terkait siapa laki-laki yang tengah dekat dengannya saat ini. Namun yang pasti, sebagai seorang ibu, Angelina Sondakh mengaku merasa sangat senang karena Aaliyah semakin rajin ibadah.

Beri Komentar