Dikabarkan Batal di Stadion GBK, Ini Tempat Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 20 November 2020 14:15
Dikabarkan Batal di Stadion GBK, Ini Tempat Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Bakal menikah dimana ya kira-kira?

Rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu sukses menarik perhatian publik. Bila sebelumnya pasangan ini berencana akan menggelar pesta pernikahan di stadion Gelora Bung Karno (GBK), belakangan dikabarkan jika hal itu batal. Bahakan, keduanya bakal menunda pernikahan sampai bulan depan.

Menanggapi rencana tempat pernikahan sang anak, belum lama ini Anang Hermansyah memberikan tanggapannya nih pada awak media. Bahkan, Anang juga menyebutkan tempat yang diinginkannya lho buat jadi tempat pernikahan Atta dan Aurel nanti. Dimana ya kira-kira?

1 dari 5 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Nggak Jadi Nikah di GBK?

Anang Hermansyah di channel YouTube Cumicumi © Diadona

Ditanya soal kabar Aurel dan Atta yang tak jadi menyelenggarakan pernikahan di GBK, suami Ashanty ini lebih memilih nggak memberikan tanggapan karena menurutnya hal itu bukan ranah dia untuk menjawab.

Sebagai orang tua, Anang mengaku hanya mendoakan dan mendukung sang anak sekaligus mengembalikan segala keputusan pada mereka.

" Yang mengerti dia (Atta dan Aurel), kita orang tua hanya mendoakan dan mensupport. Itu adalah domain dia bukan domain saya," terang Anang Hermansyah yang dikutip dari channel YouTube Cumicumi.

2 dari 5 halaman

Lokasi Pernikahan

Anang sendiri secara tegas ingin sang anak menikah di Jember. Hal ini nggak lepas dari kota Jember yang jadi kampung halamannya.

" Di Jember," ucap ayah dari Aurel Hermansyah ini.

" Ya bapaknya Aurel lah, orang Jember kok piye toh. Masa aku menginginkan di Amerika," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Hubungan Keluarga Anang dan Keluarga Atta Halilintar

Anang Hermansyah di channel YouTube Cumicumi © Diadona

Soal hubungan keluarganya dengan keluarga Atta, Anang mengaku selama ini hubungan keduanya masih terjalin dengan baik. Meski komunikasi antar kedua keluarga belum bisa terjalin dengan intens karena memang posisi orang tua Atta yang masih di luar negeri.

Meski begitu, Anang mengungkap akan bicara lebih lanjut saat kedua pihak keluarga bertemu secara langsung.

" Nah itu dia, kalau beliaunya berdua bisa hadir ya kita bisa bicara. Masih belum hadir ya gimana. Keterbatasan bicara di komunikasi di situ (video call) kan apapun juga lebih nyaman kalau bertemu," sambung Anang Hermansyah.

4 dari 5 halaman

Menikah Tahun Depan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Sebelumnya, Atta menyebut jika pernikahannya rencananya akan diselenggarakan tahun depan. Tapi tetap melihat kondisi. Bila memang pandemi masih berlangsung, Atta menyebut nggak akan menggelar pesta mewah.

" Planningnya tahun depan, semoga disegerakan. Pokoknya tahun depan, kalo misal pandeminya tahun depan belum berakhir juga, ya mungkin kita akan melaksanakan nikah yang sepi-sepi aja dulu," terang Atta yang dikutip dari channel YouTube KH Infotainment.

5 dari 5 halaman

" Tadinya kan kita maunya ngundang, tapi kalo emang nggak bisa banget yaudah terpaksa bikin pernikahannya yang kecil aja. Nggak bisa di GBK juga jadinya," tutupnya.

Dimanapun itu, kita doakan yang terbaik aja ya buat pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah. Kita tunggu aja ya guys kabar baik dari Atta dan Aurel perihal tempatnya.

Beri Komentar