Dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur Malah Kepoin Prince Mateen!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 2 Februari 2021 12:21
Dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur Malah Kepoin Prince Mateen!
Cocok gak nih kalau Wirda Mansur dengan Prince Mateen?

Nama Wirda Mansur kini sering dikaitkan dengan sosok Hasan Jaber, putra dari almarhum Syekh Ali Jaber. Hal ini diawali dengan ucapan Yusuf Mansur dalam suatu acara yang sempat ingin menjodohkan putrinya, Wirda dengan Hasan.

Hal inipun menjadi viral dan menjadi kabar yang kerap ditunggu masyarakat. Netizen akhirnya banyak yang menyandingkan Wirda dengan Hasan Jaber.

Sebelumnya, Wirda menanggapi kabar tersebut dengan sangat santai. Ia pun mengatakan masih belum ada obrolan sama sekali dengan Hasan. Bahkan, Wirda mengaku belum bertemu secara langsung dengan Hasan.

Lalu, bagaimana tanggapan Yusuf Mansur terkait hal ini?

1 dari 3 halaman

Wirda Masih Ingin Meraih Cita-Citanya

Melansir dari Beepdo, Yusuf Mansur akhirnya buka suara terkait perjodohan anaknya dengan Hasan Jaber. Menurutnya, Perjodohan yang sempat ia ucapkan itu hanyalah pilihan untuk sang putri.

Yusuf Mansur pun mengatakan jika sang putri masih ingin menggapai cita-citanya di usianya yang ke-20 ini.

" Umurnya sekarang udah 20, dan cita-citanya masih tinggi banget. Bisnisnya, pendidikannya. Jadi kami juga nggak terlalu strength di urusan itu (pernikahan)," ungkap Yusuf Mansur.

2 dari 3 halaman

Tak Bosan Mengenalkan Seseorang dengan Wirda

Meskipun Yusuf membebaskan sang anak untuk meraih cita-citanya terlebih dahulu, namun Pendakwah 44 tahun ini tetap selalu mengenalkan sang anak dengan pria-pria baik yang ia kenal.

" Tapi emang saya nggak bosen. Kalau emang ada yang bagus saya suka bilang 'ini kak yang ini mau gak'," ungkap Yusuf Mansur sambil bercanda," kata Yusuf Mansur.

3 dari 3 halaman

Ngepoin Prince Mateen

10 Foto Hot Pangeran Mateen Brunei yang Sedang Olahraga, Perut Six Pack Bikin Oleng nih © Diadona

Meskipun kini santer dikabarkan hendak dijodohkan dengan Hasan Jaber, ternyata Wirda diam-diam pernah ngepoin Prince Mateen lho.

" Pernah nih, saya ngepoin satu orang ternyata dia juga sama ngepoin juga orang yang sama," ucap Yusuf Mansur.

" Tapi tinggalnya di Brunei dia. Sultan Mateen namanya. Pangeran Mateen. Mudah-mudahan dia denger," tambah Yusuf Mansur sambil tertawa.

Gimana nih, Diazens? Cocok nggak kalau Wirda mansur dengan Prince Mateen? Silahkan komen di bawah, ya!

Beri Komentar