Dijodohkan dengan Putra Syeikh Ali Jaber, Wirda Mansur: Dibawa ke Doa Aja

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 1 Februari 2021 16:23
Dijodohkan dengan Putra Syeikh Ali Jaber, Wirda Mansur: Dibawa ke Doa Aja
Tanggapan Wirda Mansur dan Ustaz Yusuf Mansur terkait pemberitaan yang sedang berkembang.

Belakangan ini, sosok Wida Mansur, putri dari Ustaz Yusuf Mansur, banyak mendapat sorotan pemberitaan. Pasalnya, warganet banyak menjodohkan Wirda dengan Hasan Jaber, putra dari mendiang Syekh Ali Jaber.

1 dari 4 halaman

Hasan Sosok yang Baik

Ditemui wartawan beberapa waktu lalu, Ustaz Yusuf Mansur rupanya telah mengetahui pemberitaan tersebut. Bahkan ia sendiri juga merasa bahwa Hasan adalah sosok yang sangat baik untuk menjadi menantu.

" Siapa juga ayah yang nggak pengen punya mantu yang soleh, yang jelas keturunan siapanya," tutur Ustaz Yusuf Mansur.

Ia menyebut bahwa Hasan memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi sosok panutan, baik dari segi agama maupun sebagai seorang menantu.

" Saya mah nggak mimpi lah punya mantu yang langsung bagus, tapi yang bahannya bagus. Itu salah satu yang saya lihat dari Syekh Hasan," lanjut Ustaz Yusuf Mansur.

2 dari 4 halaman

Pernah Tawarkan Hasan untuk Jadi Menantu

Ustaz Yusuf Mansur dan Wirda Mansur © Diadona

Sebelumnya, jauh sebelum munculnya pemberitaan tentang perjodohan Wirda dan Hasan, Ustaz Yusuf Mansur sendiri telah melakukan " jemput bola" dengan mengutarakan keinginannya untuk menjadikan Hasan sebagai menantu. Hal itu disampaikannya dalam sebuah kesempatan saat mengisi sebuah acara televisi.

" Pada saat di salah satu acara televisi saya sampaikan, " San, kalau emang lo mau, yaudah nanti gue jodohin sama anak gue, Wirda." Dia ketawa," ujar Ustaz Yusuf Masnsur.

" Saya belum ngomong sama Wirda juga. Dia taunya malah dari orang, hahaha," imbuh Ustaz Yusuf Mansur.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Wirda

Ustaz Yusuf Mansur dan Wirda Mansur © Diadona

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Wirda Mansur mengaku tak keberatan dengan pemberitaan yang muncul. Kendati belum mengenal sosok Hasan Jaber secara personal, namun Wirda sama sekali tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan hubungan ke arah yang serius.

" Bawa ke doa aja sih. Bener, siapa juga yang nggak mau punya pasangan yang jelas, yang akhlaknya baik, yang agamanya bagus," ujar Wirda.

" Mudah-mudahan yang terbaik buat aku, terbaik buat Hasan, terbaik juga buat semuanya," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Serahkan Keputusan Pada Sang Putri

Ustaz Yusuf Mansur pun rupanya sangat terbuka terhadap keputusan sang anak. Ia juga tak memaksakan Wirda untuk segera menikah dengan mengikuti keinginannya.

" Belum ada apa-apa kan. Wirda ini agak beda zamannya," tutur Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur menghormati sang putri yanng masih memiliki segudang mimpi dari berbagai hal yang ia tekuni saat ini.

" Cita-citanya masih tinggi banget. Bisnisnya, pendidikannya, terus aksi-aksi kemanusiaannya. Masih pengen ngepakin sayap sampai ke seantero Indonesia dan dunia," ungkap Ustaz Yusuf Mansur.

" Kami juga nggak terlalu strength di urusan itu, tapi memang saya nggak bosen gitu kalau ada yang bagus-bagus saya suka bilang, nih kak yang ini mau nggak?" tutupnya.

Terlepas dari bagaimana keputusannya nanti, semoga jawaban dari doa yang dipanjatkan oleh Wirda Mansur adalah yang terbaik untuk semua pihak ya.

Beri Komentar