Dijodohkan dengan Pria Lain, Wanita Ini Peluk Mantan Kekasih yang Ikut Iringi Pernikahannya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 6 Agustus 2020 19:27
Dijodohkan dengan Pria Lain, Wanita Ini Peluk Mantan Kekasih yang Ikut Iringi Pernikahannya
Sedih banget lihatnya.

Sedih memang ditinggal nikah, apalagi hal ini terkait dengan piliha orangtua. Orangtua seakan memiliki kekuatan lebih untuk mengatur dengan siapa anaknya berpasangan, sedangkan itu berarti anak seakan tak punya pilihan, biasanya dengan dalih 'berbakti' dan semacamnya.

1 dari 3 halaman

Ada sebuah video viral mengenai hal tersebut. Diketahui ada seorang wanita yang dijodohkan dengan pria lain, padahal ia memiliki pria yang dicintainya. Belum diketahui di mana kejadian ini terjadi, tapi melihat video tersebut jadi ikut merasa sedih.

Pernikahan © Diadona

Singkat cerita, wanita dan lelaki pilihan orangtuanya pun hendak menikah. Sang wanita diringi oleh banyak orang, dan ada yang membawa payung pengantin di belakangnya.

2 dari 3 halaman

Ternyata, yang mengiringi wanita tersebut dan membawakan payung pengantin tersebut adalah mantan kekasihnya. Tahu akan ha ini, ia pun tak pikir panjang untuk memeluknya.

Pernikahan © Diadona

Mungkin, dalam hati yang paling dalam, ia masih begitu mencintainya. Wanita tersebut memang menikah dengan pria lain, tapi cintanya masih tetap pada mantan kekasihnya tersebut.

Beri Komentar