Diingatkan Sama yang Dulu, Ayu Ting Ting: Ya Si Botak, Kemana-Mana Gak Bebas!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 1 Juli 2020 14:42
Diingatkan Sama yang Dulu, Ayu Ting Ting: Ya Si Botak, Kemana-Mana Gak Bebas!
Lagi ngobrol seru sama Nyai, Ayu malah dapet pertanyaan yang buat keinget masa lalu.

Ayu Ting Ting memang pernah punya masa lalu yang sedih. Sempat gagal dalam berumah tangga, Ayu sampai kini masih tegar untuk jadi single mom bagi putri semata wayangnya.

Sosok Ayu yang lucu dan supel buatnya punya banyak teman, salah satunya Nikita Mirzani atau yang kerap dipanggil Nyai. Sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, Ayu dan Nyai pun jadi sudah sama-sama kenal.

1 dari 3 halaman

Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting © Diadona

Beberapa saat yang lalu, Ayu berkunjung ke rumah baru Nyai, dan akhirnya mereka ngobrol bareng, sambil melakukan QnA. Pertemuan mereka pun direkam dan diunggah di channel YouTube Nyai Crazy Nikmir REAL.

Ada beberapa pertanyaan yang diajukan Nyai untuk dijawab oleh Ayu. Beberapa di antaranya ada yang tentang karir Ayu, dan beberapa di antaranya ada yang tentang asmara Ayu.

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting © Diadona

Tanya jawab ini mereka lakukan santai di atas tempat tidur Nyai. Ayu pun menjawab dengan santai sambil rebahan di atas bantal-bantal empuk Nyai.

Setelah menjawab sekian banyak pertanyaan, sampailah mereka pada sebuah pertanyaan yang memancing Ayu mengingat mantan suaminya dulu.

" Pilih cowok tajir tapi terkekang, atau sederhana tapi bebas?" Tanya Nyai pada Ayu.

" Sederhana tapi bebas," jawab Ayu tanpa banyak berpikir.

3 dari 3 halaman

Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting © Diadona

Saat ditanya alasannya, dan juga disinggung sedikit oleh Nyai tentang mantan suaminya, Ayu memberikan jawaban yang menggelitik ingatan.

" Yang kemaren tu, gak bebas ya?" Tanya Nyai.

" Yang mana? Yang dulu? Si botak? Yah, tau sendiri si botak, kemana-mana gak bebas," jawab Ayu yang langsung membuat Nyai terbahak.

Setelahnya pun, Ayu menjawab kalau ia ingin mendapatkan jodoh yang tidak dalam satu profesi dengannya.

Beri Komentar