Dihujat karena Pengobatan Istrinya Pakai BPJS, Ini Tanggapan Santai Indra Bekti

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 29 September 2020 12:15
Dihujat karena Pengobatan Istrinya Pakai BPJS, Ini Tanggapan Santai Indra Bekti
Indra Bekti beberkan alasannya memanfaatkan BPJS.

Tak banyak yang tahu, beberapa saat lalu Indra Bekti sempat mengalami ujian. Aldilla Jelita, sang istri, harus berjuang melawan sakit di tengah-tengah pandemi covid-19.

Kepada Melaney Ricardo, Bekti menjelaskan bahwa Dilla sang istri jatuh sakit sejak awal bulan Agustus lalu. Berawal dari rasa nyeri yang tak kunjung hilang di bagian dada sebelah kiri, sampai akhirnya Dilla terus menerus merasa sesak dan terlihat pucat.

1 dari 3 halaman

Terdapat cairan di dada kiri Dilla

Indra Bekti © Diadona

Pengobatan telah dilakukan, namun penyakit Dilla belum terdeteksi dengan jelas. Sampai akhirnya Bekti membawa istrinya kembali ke rumah sakit dan barulah diketahui bahwa terdapat cairan yang hampir memenuhi paru-paru sebelah kiri sang istri.

Mengetahui hal tersebut, dokter akhirnya melakukan tindakan Efusi Pleura yang bertujuan untuk mengeluarkan cairan tersebut. Dilla bahkan harus menerima tindakan Efusi Pleura sampai 2 kali, dengan jumlah cairan yang tidak sedikit.

2 dari 3 halaman

Pengobatan menggunakan BPJS

Indra Bekti ceritakan penyakit sang istri © Diadona

" Untungnya ada BPJS. Kebantu banget, ngaruh banget apalagi kita lagi kesusahan kayak gini ya. Bener-bener membantu banget, jadi ya untuk apa kita gengsi (pakai BPJS) sih?" ungkap Bekti.

Bekti mengaku bahwa iuran BPJS yang selama ini dilakukannya sebenarnya sama-sama membantu orang lain.

3 dari 3 halaman

" Itu gotong royong sebenarnya. kita lagi nggak pake, orang lain yang pake.. itu kan berkah di situ ya.. nah pada saat kita pake, itu kan kita pake punya orang istilahnya gitu," tambahnya.

" sangat membantu sekali, dan aku bener-bener disupport lah ya," pungkasnya.


Well, gimana nih menurut kalian? Anyway, semoga istri Bekti segera sembuh ya..

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar