Kompakan Pakai Busana Muslim, Gaya Zayn dan Zunaira Anak Syahnaz ini Bikin Netizen Gemes!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 29 September 2020 10:15
Kompakan Pakai Busana Muslim, Gaya Zayn dan Zunaira Anak Syahnaz ini Bikin Netizen Gemes!
Segemes apa sih bayi kembar ini?

Tingkah bayi memang seringkali menggemaskan. Hal itu pula yang diperlihatkan oleh Zayn Sadavir dan Zunaira Alessia, bayi kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda'.

Bayi kembar yang berusia 8 bulan ini memang seringkali dianggap sebagai keponakan online oleh netizen. Tentu aja, karena Syahnaz dan Jeje memang rutin mengabadikan keseharian dua bocah kembar ini.

1 dari 3 halaman

Bahkan nih, Zayn, dan Zunaira udah punya akun instagramnya masing-masing loh. Jadi tingkah lucu dari si kembar ini bisa terus diikuti oleh netizen.

Baru-baru ini, Syahnaz kembali mengunggah momen-momen lucu yang terjadi di antara Zayn dan Zunaira. Dalam kesempatan tersebut, Zayn dan Zuney dipakaikan busana muslim dengan warna senada.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Haduuuu dua bayikuuu... semoga zaynzuney slalu jd anak soleh dan soleha ????? tp aku ga kuat liat muka zayn pas pecinya diambil sama zunaira ???? dia sampe bingung hahaaa apa zayn terpanaaaa melihat kecantikan adenya pake hijab ?? #masyaallahtabarakallah

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Zayn sang kakak, lengkap memakai peci berwarna putih. Sedangkan Zunaira sang adik tampak imut dalam balutan hijabnya.

Dalam video tersebut Zunaira tiba-tiba menarik peci yang dipakai Zayn nih! Lucunya, Zayn nggak marah dan nggak membalas dengan menarik hijab Zuney ya..

3 dari 3 halaman

Usai melihat pecinya diambil sang adik, Zayn justru terpana melihat Zuney nih. Bahkan sampai memaju-majukan tubuhnya, Zayn berusaha mengamat-amati Zunaira yang tampak mengenakan hijab.

Netizen yang gemas pun tak ketinggalan memberikan komentar. Rata-rata semua netizen memuji betapa menggemaskannya sepasang kembar ini. Tak lupa netizen juga mendoakan supaya Zayn dan Zunaira tumbuh jadi anak yang sholeh dan sholehah.

Well, gimana nih menurutmu?

Beri Komentar