Dihajar Ibu Kandung serta Ayah Tirinya, Gadis 5 Tahun Ini Mukanya Lebam dan Tangannya Patah

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 24 Agustus 2020 07:30
Dihajar Ibu Kandung serta Ayah Tirinya, Gadis 5 Tahun Ini Mukanya Lebam dan Tangannya Patah
Orang tua macam apa ini.

Malang sekali nasib LL, Gadis berusia 5 tahun ini asal Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah ini. Ia disiksa dan dihajar oleh ayah tiri dan ibu kandungnya sendiri.

Mirisnya lagi, setelah ia disiksa hingga babak belur, gadis itu diusir dan dibuang oleh orangtuanya tersebut. Ia dititipkan di sebuah warung gorengan milik warga di daerah sekitar tempat ia tinggal.

1 dari 4 halaman

Saat ditanyai oleh beberapa warga, wajah gadis tersebut dalam kondisi lebam. Gadis tersebut mengaku bahwa ia sering disiksa oleh ibu kandungnya serat ayah tirinya.

Gadis tersebut juga mengeluh lengannya tidak bisa digerakkan. Ia mengatakan bahwa tangannya tersebut dipelintir oleh ibunya. lengan yang dibalut kain itu diduga dalam kondisi patah.

2 dari 4 halaman

Melansir dari laman Indozone, nasib gadis malang itu terekam dalam sebuah video yang beredar di platform facebook.

Di dalam video, gadis tersebut mengatakan " saya dipukul sama Yanto (ayah titi) di sini (menunjuk bagian wajah). Belakang (punggungku) ditendang. Kalau tangan, mama yang mau patahin. Perutku juga masih sakit, tadi diinjak oleh mama" .

3 dari 4 halaman

aksi pembuangan gadis tersebut disaksikan oleh pemilik warung gorengan. Saat itu, diam-diam anak gadis itu diturunkan di depan warungnya. Mereka (orang tua gadis itu) celingak-celinguk memerhatikan situasi sekitar sebelum kabur.

Kini gadis berusia 5 tahun tersebut dititiokan di LSM yang mengurusi perlindungan anak. Untuk kasus ini masih diselidiki oleh kepolisian setempat.

Beri Komentar