Digugat Mafia Tanah Keluarganya, Nirina Zubir Bakal Datangi Mantan ART Ibunya di Penjara

Reporter : Kurnia
Kamis, 4 April 2024 12:15
Digugat Mafia Tanah Keluarganya, Nirina Zubir Bakal Datangi Mantan ART Ibunya di Penjara
Nirina Zubir bakal menemui mantan ART ibunya usai lebaran setelah menenangkan diri

Nirina Zubir masih harus berurusan dengan meja hijau terkait mafia tanah yang menggugat namanya.

Bintang film ternama ini mendadak menjadi tergugat atas gugatan dari mantan ART Ibundanya, Riri Khasmita yang menggugat Kepala BPN DKI Jakarta ke Pengadilan Tata Usaha Negara.

1 dari 4 halaman

Akibat kasus yang terus berbelit tersebt, artis yang hangat disapa Na itu merasa geram dengan apa yang dilakukan oleh Riri Khasmita. Nirina Zubir kemudian berniat untuk mendatangi mantan ART ibundanya itu ke penjara.

" Kemarin sempet ngomong sama Ernest 'Yuk ke lapas, apa kita ke lapas kita ketemu', pengen banget denger dari dia langsung, ada apa sih? Kenapa sih? Sampai sebegininya kenapa?" kata Nirina Zubir yang dikutip dari berbagai sumber pada Kamis, (4/4/2024).

Nirina Zubir kembali ungkap jika dirinya masih tidak menyangka jika kebaikan mendiang ibundanya malah disalahgunakan oleh Riri Khasmita.

2 dari 4 halaman

Potret Nirina Zubir Fit di Usia Kepala 4 © Diadona© Instagram.com/@nirinazubir_

" Na (panggilan Nirina Zubir) itu kaget dari awal ada kasus ini itu kaget banget, kurang apa mama kami ke dia, jadi lebih tepatnya mama itu mensejahterakan dia sekeluarga kok," sambung Nirina Zubir.

Kendati demikian, Nirina Zubir mengaku masih ingin menguatkan mental terlebih dahulu sebelum bertemu dengan mantan asisten rumah tangga mendiang ibunya tersebut.

" Harus menguatkan hati dulu karena baru ketemu kuasa hukumnya aja kita udah kepancing banget apalagi ketemu sama si orangnya ini," ujar Nirina Zubir.

3 dari 4 halaman

Nirina juga berusaha untuk menenangkan diri agar nanti saat mengambil keputusan bisa mendapatkan yang terbaik. Diperkirakan Nirina bakal menemui Riri usai lebaran sembari menyuikan hati di bulan yang suci.

" Na mau tenangin diri dulu, tenangin hati, hopefully Na udah bisa ambil keputusan nanti setelah lebaran, Na pengen istirahat hati dulu, pengen suciin hati dulu," tutupnya.

Beri Komentar