Heboh Video Nirina Zubir Terlibat Adu Mulut dengan Kuasa Hukum Mafia Tanah Mantan ART Ibunya

Reporter : Kurnia
Kamis, 4 April 2024 10:25
Heboh Video Nirina Zubir Terlibat Adu Mulut dengan Kuasa Hukum Mafia Tanah Mantan ART Ibunya
Nirina Zubir tampak sindir pengacara mantan ART ibundanya

Hingga detik ini kasus hukum yang melibatkan mantan ART ibunda Nirina Zubir masih menjadi perhatian.

Terbaru, Nirina Zubir turut dipanggil menjadi saksi atas kasus gugatan perdata yang menyangkut Riri Khasmita.

Diketahui sebelumnya, Riri menggugat Kepala Kantor Wilayah BPN DKI Jakarta Alen Saputra karena telah mengembalikan sertifikat tanah yang dulu dia curi dari ibunda Nirina kepada pemilik aslinya.

1 dari 4 halaman

Usai persidangan, Nirina dan suaminya, Ernest sempat melakukan wawancara dengan sejumlah media. Momen yang disoroti ketika Nirina berpapasan dengan dua pengacara Riri Khasmita yakni Daddy Hartadi dan Rikardo Lumbanraja.

Nirina yang baru saja melakukan wawancara mendadak adu mulut dengan dua pria yang terlihat memelototi bintang film Get Married tersebut. Momen adu mulut itu kemudian diunggah oleh Nirina di media sosialnya.

Dalam video singkat yang beredar, tampak kuasa hukum tersebut menuduh Nirina melarang mereka lewat.

" Btw yang teriak-teriakin Na dan Ernest itu adalah kuasa hukumnya si penggugat RIRI KHASMITA dan suaminya EDRIANTO," tulis Nirina Zubir yang dikutip pada Kamis, (4/4/2024).

2 dari 4 halaman

Nirina Zubir Terlibat Adu Mulut dengan Pengacara Mantan ART Ibunya © Diadona

Nirina Zubir langsung membantahnya, hingga sang artis adu mulut karena pengacara tersebut terus berteriak dan ngotot menentangnya.

" Silahkan pak, waktu dan tempat saya persilahkan untuk bapak-bapak yang ingin jadi viral. Terlihat sekali bapak selalu ingin inframe menghadap ke kamera. Makanya saya mah kasih kesempatan buat anda-anda yang ingin tayang di TV. Saya tahu kok kesempatan itu tidak selalu datang kepada anda kan? Sok Silahkaaaan," sindir Nirina.

Tak perlu menunggu lama, video singkat Nirina berisi adu mulut itu dibanjiri komentar warganet, termasuk sejumlah artis. Mereka ikut kesal melihat momen yang terjadi sekaligus memberikan dukungan kepada Nirina dan Ernest

" Aku liatnya aja emosi, tapi Na bisa ngadepin santai gtu luar biasa banget. Semangat Naaaa sayang. Semoga waktu akan membayar semua lelah dan perjuangan Na yaa," tulis Zaskia Adya Mecca.

" Kok jadi pengen gampar orangnya ya," kata Soleh Solihun.

3 dari 4 halaman

Dikabarkan sebelumnya, Riri Khasmita telah divonis 13 tahun penjara karena menggelapkan dan mengambil tanah milik mantan majikannya yang juga ibunda Nirina Zubir. Riri berkomplot dengan suami dan mafia tanah mengubah kepemilikan tanah-tanah milik keluarga Nirina.

Setelah sekian lama perjuangkan hak milik ibunya, Nirina Zubir akhirnya berhasil mendapatkan kembali sertifikat tanah milik keluarganya tersebut. Sayangnya kasus masih berlanjut karena Riri Khasmita kemudian menggugat keputusan hakim.

Nirina pun merasa bingung namanya ikut disertakan menjadi saksi.

" Kami sekeluarga kemarin ini menghadapi kasus mafia tanah dan Nirina turut tergugat. Nirina tuh bingung aja gitu, maksudnya kayak kemarin Na sudah tidak kita kembalikan, ya mungkin protesnya karena itu. Tapi kan maksudnya dikatakan katanya ada cacat hukumnya gitu, berani banget ya orang ini," kata Nirina.

Beri Komentar