Bikin Kaget Publik! Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Reporter : Arifina
Rabu, 17 Mei 2023 17:03
Bikin Kaget Publik! Desta Gugat Cerai Natasha Rizki
Kaget banget!

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis Deddy Mahendra Desta. Ia tiba-tiba saja dikabarkan mengajukan permohonan cerai kepada sang istri Natsha Rizki, atau yang akrab dipanggil Caca.

Mengutip dari berbagai sumber, pengajuan cerai Desta tersebut sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan telah dikonfirmasi langsung oleh pihak humas.

1 dari 6 halaman

" Nama yang tersebut (Desta), benar telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha" kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Rabu (17/5/2022).

" Jenis perkaranya adalah permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS," lanjutnya.

2 dari 6 halaman

Taslimah menjelaskan, permohonan gugatan cerai Desta kepada Natasha Rizki didaftarkan pada 11 Mei 2023 lalu. Dalam permohonan pengajuan cerai tersebut, Desta tidak menuntut apapun dan hanya ingin bercerai dari sang istri. Bahkan, dirinya juga tidak menuntut harta gono-gini, ataupun hak asuh anak.

" Gugatan diajukan 11 mei 2023," jelas Taslimah.

3 dari 6 halaman

Desta gugat cerai Natasha Rizki © Diadona

Lebih lanjut, Taslimah mengatakan, meski menggugat cerai, Desta juga bersedia untuk menafkahi Natasha Rizki setelah berpisah.

" Pemohon memohon untuk, pertama, dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon juga bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Sidang perdana gugatan cerai Desta kepada Natasha Rizki akan dilangsungkan pada 29 Mei 2023 mendatang.

" Agenda sidang perdananya tanggal 29 Mei 2023," ujar Taslimah.

Di sidang perdana tersebut, agenda yang akan dilakukan adalah mediasi untuk kedua belah pihak, yakni Desta dan Natasha Rizki.

" Bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut," pungkasnya.

5 dari 6 halaman

Kabar ini tentu saja mengejutkan publik, mengingat Desta dan Natsha Rizki selama ini terbilang sebagai pasangan suami istri yang jauh dari gosip. Bahkan, rumah tangga mereka juga selalu terlihat harmonis.

Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013. Selama kurang lebih 10 tahun menikah keduanya juga sering memamerkan kemesraan dan menghabiskan waktu bareng ketiga anak-anaknya.

6 dari 6 halaman

Momen Lebaran 2023 Desta dan keluarga © Diadona

Namun, di moment Lebaran 2023, potret keluarga Desta memang tampak berbeda. Hal itu dilihat dari momen foto mereka, di mana Natsha Rizki mengenakan baju seragam lebaran dengan ketiga anaknya. Sementara Desta tampil beda mengenakan kemeja hitam.

Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Desta maupun dari Natasha Rizki. Mari kita doakan yang terbaik bagi rumah tangga mereka berdua.

Beri Komentar